Liga Indonesia Perusahaan Asuransi Sponsori Bali United Pusam

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 21, 2016.

Discuss Perusahaan Asuransi Sponsori Bali United Pusam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bali United Pusam sukses menjalin kerja sama dengan salah satu perusahaan asuransi, Jagadiri, senilai Rp1 miliar. Kerja sama itu diumumkan secara resmi, Minggu (20/3).

    Dengan kerja sama itu, maka Bali United menjadi klub kedua di Indonesia yang menjalin kerja sama dengan perusahaan asuransi. Persib Bandung telah melakukan hal serupa pada tahun lalu.

    Manajer Bali United Indra Sjafri semringah dengan kerja sama itu, dan mengatakan penggunaan asuransi merupakan salah satu persyaratan dalam mengikuti Indonesian Super Competition (ISC) 2016.

    "Setelah saya baca persyaratan kompetisi, ada satu poin yang mewajibkan setiap klub memberikan asuransi bagi para pemain. Ini berarti, kita menjadi pelopor bagi klub lain untuk menggunakan asuransi,” ungkap Indra.

    Kegembiraan serupa disampaikan pemain. I Nyoman Sukarja yang mewakili rekan-rekannya mengaku lega setelah mengetahui dirinya mendapat perlindungan asuransi selama berada di Bali United.

    SIMAK JUGA
    Kiko Insa Merasa Aneh Langsung Lawan Arema
    Hadapi Arema, Bali United Simpan Pemain Brasil
    Ditinggal Pemain Korsel, Bali United Tunggu Pemain Brasil

    "Kita bisa bermain lebih fokus dan tidak takut terjadi cedera karena sudah ada asuransi dari mereka,” tambahnya.

    Sementara itu, CEO Bali United Yabes Tanuri menyatakan, asuransi sangat membantu klub menjaga setiap penggawa Serdadu Tridatu dari risiko terburuk.

    "Kami ingin terus menerus menjalin kerjasama ini. Ini baru tahun pertama. Kami berharap bisa sampai tiga tahun ke depan,” jelas Yabes.

    "Pendanaan dan asuransi pemain Bali United kecelakaan atau evakuasi medis jika diperlukan saat bermain di luar bali, termasuk juga manajemen. Setiap tahun kita anggarkan lebih dari Rp1 milyar,” tambah presiden direktur Jagadiri Reginald J. Hamdani. (gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Perusahaan Asuransi Sponsori Bali United Pusam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page