Perusahaan Games Didenda $1M Karena Fraud Menggunakan Bitcoin

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Nov 22, 2013.

Discuss Perusahaan Games Didenda $1M Karena Fraud Menggunakan Bitcoin in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Perusahaan software games didenda sebesar $1milyar setelah secara tersembunyi menambahkan software uang elektronik untuk produk terbarunya pada tahun ini.
    E-Sports Entertainment Association (ESEA) memungkinkan pemain CounterStrike menghadapi masing-masing cara dari anti-cheat menyebarkan sekitar 14,000 penggunanya dengan kode, dengan penambahan sekitar 30 uang elektronik sepanjang dua minggu terakhir pada musim semi.
    Perusahaan menyalahkan pegawai nakal, yang telah dipecat. Itu masih menghadapi gugatan terhadap masalah yang terjadi di California. Apa yang terjadi sepanjang dua minggu ini adalah kasus dari tindakan seorang pegawai dan tanpa hak untuk mengakses komunitas kami melalui sumber daya perusahaan, ujar Craig Levine, wakil kepala ESEA kepada WIRED pada akhir Mei.
    Penyelesaian diumumkan pada hari ini oleh Jaksa Agung the New Jersey, dimana menyatakan bahwa ESEA akan membayar $325,000 sebagai uang muka untuk denda, dan akan membayar sisanya dari penalti jika ditemukan kejahatan sepanjang sepuluh tahun kedepan.
    Pada press release, Jaksa Agung mengatakan bahwa software disebut dengan botnet yang akan memonitor pengguna bahkan ketika mereka tidak menggunakan software ESEA.
    Terdakwa membajak secara illegal dari ratusan komputer pribadi tanpa sepengetahuan atau persetujuan mereka, dan dengan melakukannya dapat memonitor aktivitas mereka, tambang untuk mata uang virtual yang mempunyai nilai mata uang asli, dan sebaliknya menyerang dan merusak komputer mereka ujar Jaksa Agung.
    Meskipun mereka telah mencapai kesepakatan, ESEA dan the New Jersey tidak setuju atas masalah tersebut. Jaksa Agung mengatakan bahwa wakil kepala perusahaan Eric Thunberg dan software engineer-nya, Sean Hunczak, keduanya terlibat dalam penipuan. Pernyataan yang dimuat pada situsnya, ESEA mengatakan software bekerja untuk satu engineer, dugaan Hunczak, menambahkan bahwa isu press release yang dikeluarkan oleh Jaksa Agung tentang penyelesaian masalah kami merupakan kesalahpahaman yang terjadi pada masalah ini, dasar dari bisnis kami, dan teknologi yang bersangkutan.
    Thunberg masih bekerja dengan perusahaan.
    Kembali pada musim semi, 30 uang elektronik tersebut bernilai hanya beberapa ribu dolar, tetapi pada saat ini mencapai $17,000.
    Muatan uang elektronik sangat baik pada enam bulan lalu, pemain ahli dari pengguna ESEA membuat prajurit yang sangat baik untuk tentara botnet. Mesin games mempunyai pengolahan grafis yang kuat dimana baik untuk penambahan botnet. Sejak musim semi, penambahan games uang elektronik menjadi jauh lebih sulit, dan penambang sekarang menggunakan chip yang dirancang untuk mendapatkan pembayaran pada jaringan uang elektronik.
    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page