Peter Jackson Tolak Kerjasama dengan Marvel dan juga Mengkritik perfilman Zaman Sekarang

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 9, 2015.

Discuss Peter Jackson Tolak Kerjasama dengan Marvel dan juga Mengkritik perfilman Zaman Sekarang in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,718
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Bagaimana kesan pertama kali ketika melihat judul diatas? Ada yg kecewa kah? Atau mungkin ada yg tak peduli? Mari kita bahas.



    Anda sudah melihat trilogy dari The Hobbit? Anda tau siapa sutradara dari The Hobbit? Ya, Peter Jackson lah sutradaranya. Dari apa yg sudah kita lihat dari film The Hobbit memang sangat bagus, suasana yg benar bisa digambarkan oleh Peter, cerita yg tak jauh berbeda dari novel nya, justru bisa dibilang novel tersebut bisa dikemas menjadi film yg lebih bagus & bisa dinikmati semua orang.



    Belakangan ini film yg berasal dari komik memang merajalela, dimulai dari 2 raksasa komik, yaitu Marvel & DC, banyak aktris & aktor lawas maupun baru ingin sekali ikut serta dalam film garapan Marvel, tapi nyatanya tidak untuk Peter. Dia menolak mentah mentah & berkata bahwa dia tak pernah membaca komik seumur hidupnya, & dia menilai dunia perfilman pada jaman sekarang sangatlah dimanjakan dengan franchise, bisa kita lihat dengan banyaknya sekuel / prekuel film tersebut maka semakin sukses pula film tersebut, & Peter tidak menyukai itu, justru bila Peter ditawarkan sebuah film sederhana Selandia Baru, justru dia akan menerimanya daripada harus bekerja dengan Marvel.

    Bagaimana pendapat anda tentang pendapat & juga kritikan film jaman sekarang oleh Peter Jackson?

    Sumber

    cheat game online terbaru, cheat game online Peter Jackson Tolak Kerjasama dengan Marvel dan juga Mengkritik perfilman Zaman Sekarang, apk, android, cheat card online, cara cheat, kumpulan cheat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page