Liga Inggris Peter Schmeichel: Zlatan Ibrahimovic Dilahirkan Untuk Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 28, 2015.

Discuss Peter Schmeichel: Zlatan Ibrahimovic Dilahirkan Untuk Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Zlatan Ibrahimovic dilahirkan untuk berkarier di Manchester United karena kepribadian dan kualitas yang dimiliki oleh striker Paris Saint-Germain itu. Demikian pendapat yang dituturkan oleh kiper legendaris Setan Merah, Peter Schmeichel.

    Ibrahimovic beberapa kali menolak untuk bermain di Liga Primer Inggris. Namun, keluhan yang dilontarkan sang striker baru-baru ini terhadap kualitas wasit Ligue 1 Prancis membuatnya bisa menuju pintu keluar dari PSG. Schmeichel pun merasa United bakal menjadi tempat yang cocok bagi sang bomber Swedia.

    "Yang dilakukan Zlatan terhadap PSG sungguh luar biasa. Dia memberikan kredibiltas dan visi baru bagi PSG. Ada rumor di musim panas lalu yang mengaitkannya dengan Manchester United. Saya rasa, dia memang diciptakan untuk United,” tutur Schmeichel kepada L’Equipe.

    Selain itu, sosok Ibrahimovic yang kharismatik mengingatkan Schmeichel pada Eric Cantona. Menurut eks kiper Denmark ini, United adalah tempat yang cocok bagi pemain yang memiliki kepribadian spesial seperti Ibra dan Cantona.

    "Mengapa Cantona begitu kuat ketika di United, namun tidak ketika di Leeds atau di Prancis? Karena ia bermain di Manchester United. Di sanalah pemain diberikan kebebasan namun juga dibebani tanggung jawab,” lanjut Schmeichel.

    "United tidak peduli siapa Anda, klub hanya peduli apa yang bisa Anda lakukan di lapangan dan pengaruh Anda kepada tim. Anda bisa memiliki kepribadian sesuka Anda. Banyak pemain yang mencoba bersinar seperti Cantona atau Beckham, namun mereka gagal karena tak memiliki kepribadian kuat,” tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Peter Schmeichel: Zlatan Ibrahimovic Dilahirkan Untuk Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page