Peternak Anjing China Menjual Anjing Mastiff Tibet Kembar senilai 33 Miliar

Discussion in 'Entigapedia' started by LangitFakta, Mar 20, 2014.

Discuss Peternak Anjing China Menjual Anjing Mastiff Tibet Kembar senilai 33 Miliar in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. LangitFakta Pra TK Level 1

    Messages:
    35
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    33
    Faktanya di China, memiliki anjing Mastiff Tibet menjadi simbol status bagi konglomerat di China. Jadi tidak heran apabila mereka rela rugi merogoh kocek dalam hanya untuk memiliki anjing dengan bulu lebat tersebut.
    [​IMG]


    Seorang peternak anjing China menjual kedua anjing hasil rawatannya tersebut kepada pengembang properti senilai 18M yuan untuk dua anjing kembar Mastiff Tibet. Pada foto diatas sebelumnya terlihat anjing berbulu yang berwarna keemasan bernilai 12M Yuan(Rp. 22 Miliar) sedangkan yang berwarna hitam kemerahan bernilai 6M Yuan(Rp. 11 Miliar). Pembelian langsung dilakukan melalui kartu kredit senilai 18M Yuan.

    Penilain harga mahal atau tidaknya harga Mastiff Tibet dinilai dari besar badan, lebat bulu, warna bulu, dan sifat/reaksi keseharian anjing tersebut. Idealnya anjing Mastiff Tibet yang bagus dengan kriteria tinggi 31.5 inchi dan berat badan kurang lebih 90 kg. Tipe sifat aning Tibet ini adalah tenang dan lembut, tapi ketika orang asing muncul, maka ia bisa menggonggong tanpa henti dan mungkin menggigit orang tersebut.

    Mastiff Tibet di China sendiri di ibaratkan mirip dengan Panda raksasa. Sehingga menjadi kebanggaan tersendiri apabila mereka memiliki semacam panda raksasa sendiri di rumah mereka.

    Sumber : http://www.langitfakta.com/2014/03/peternak-anjing-china-menjual-anjing.html
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page