Liga Inggris Petr Cech Tak Sabar Hadapi Tantangan Di Arsenal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 29, 2015.

Discuss Petr Cech Tak Sabar Hadapi Tantangan Di Arsenal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah sukses melalui tes medis, melalui laman resminya, Arsenal akhirnya mengumumkan secara resmi telah merekrut kiper legendaris Chelsea asal Republik Ceko, Petr Cech.

    Kepastian ini membuat kiper berusia 33 tahun itu sangat bahagia. Ia pun mengaku sudah tak sabar memulai petualangannya dengan jersey kebesaran The Gunners.

    "Saya sangat bahagia bisa bergabung dengan Arsenal. Saya juga sudah tidak sabar bergabung dengan tim untuk menjalani persiapan pra musim," tutur Cech di laman resmi Tim Meriam London.

    "Saya masih memiliki komitmen yang sama untuk sepakbola, motivasi yang sama, rasa lapar yang sama, untuk meraih sukses layaknya di awal karier saya dahulu. Saya juga amat senang dengan tantangan bertanding melawan deretan pemain berkualitas tinggi di Liga Primer Inggris.

    "Ketika Arsene Wenger berbicara pada saya tentang ambisinya untuk Arsenal, serta bagaimana dirinya melihat saya sebagai bagian krusial dalam timnya, maka keputusan ini [bergabung] sudah tepat," pungkasnya semringah.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('sya15zkz71f3zh3l2hcg3798', '', '', 'perfsya15zkz71f3zh3l2hcg3798', 'eplayer40', {age:1433390835807});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Petr Cech Tak Sabar Hadapi Tantangan Di Arsenal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page