Liga Indonesia Phan Thanh Hung: Persib Bandung Lebih Kuat Dari Arema Cronus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 10, 2015.

Discuss Phan Thanh Hung: Persib Bandung Lebih Kuat Dari Arema Cronus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Hanoi T&T Phan Thanh Hung menegaskan, anak asuhnya sudah siap menghadapi Persib Bandung di babak kedua play-off Liga Champions Asia (LCA) 2015 di Stadion My Dinh, Selasa (10/2), dan menilai Persib Bandung lebih kuat dibandingkan Arema Cronus.

    Ini untuk kali kedua Hanoi T&T berhadapan dengan klub asal Indonesia. Pada musim lalu, mereka pernah melawan Arema di fase grup Piala AFC. Dari dua pertemuan, Hanoi T&T mempermalukan Arema 3-1 di Stadion Kanjuruhan, dan menang 2-1 saat menjamu Singo Edan.

    Menurut Thanh Hung, duel melawan Persib akan menarik, dan berlangsung sengit. Mantan arsitek timnas Vietnam tersebut menilai tim yang lebih menguasai bola akan tampil sebagai pemenang.

    "Mempelajari permainan lawan dari rekaman video belum tentu sama di pertandingan sesungguhnya. Kami harus bermain sebagai tim. Menurut saya, pertandingan nanti akan berlangsung seru,” ujar Thanh Hung dikutip Thanh Nien.

    "Tim ini [Persib] lebih bagus dibandingkan Arema yang kami hadapi di fase grup Piala AFC musim lalu. Di skuat mereka ada empat pemain timnas [Indonesia], dan dua legiun asing yang bagus. Gaya bermain mereka cenderung fisikal, dan bagus dalam melepaskan umpan.”

    "Namun penguasaan bola akan menjadi kunci utama di laga nanti. Ini menjadi kekuatan Hanoi T&T. Jika kami bisa memperlihatkan permainan bagus, maka kemenangan akan kami dapatkan.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Phan Thanh Hung: Persib Bandung Lebih Kuat Dari Arema Cronus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page