Liga Jerman Philipp Lahm Fit Hadapi FC Porto

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 20, 2015.

Discuss Philipp Lahm Fit Hadapi FC Porto in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapten Bayern Munich Philipp Lahm menyatakan dirinya bakal fit di pertandingan kontra FC Porto di leg kedua babak perempat-final Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (22/4) dinihari WIB.
    Pemain berusia 31 tahun itu harus melewatkan pertandingan di ajang Bundesliga pada akhir pekan lalu saat timnya menang atas Hoffenheim akibat sakit radang usus.

    Di pertemuan pertama di markas FC Porto, Bayern menelan kekalahan 3-1. Lahm mengakui timnya memiliki tugas yang tidak mudah, namun ia menjamin dirinya dan rekan-rekan akan berjuang hingga akhir untuk membalikkan keadaan.

    "Saya baik-baik saja dan akan bermain," ujar Lahm.

    "Pertandingan ini penting dan saya fit untuk bermain. Ini akan menjadi [pertandingan] yang tidak mudah buat kami, tapi kami memiliki fans bersama kami dan kami akan berjuang hingga akhir."

    "Kami akan melakukan segala upaya untuk bisa lolos, tapi gol cepat akan terasa sempurna. Kami ingin mengontrol pertandingan, dan itu adalah gaya permainan kami. Kami butuh keseimbangan yang bagus di semua tim kami, tidak hanya di sektor pertahanan."

    "Kami adalah tim yang sangat bagus dan kami sudah buktikan kualitas kami dalam beberapa tahun terakhir. Penting bagi kami untuk tenang. Kami memiliki 90 menit untuk mencetak gol. Saya yakin kami akan lolos ke semi-final."

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Philipp Lahm Fit Hadapi FC Porto
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page