Liga Jerman Philipp Lahm Puji Pihak Keamanan Euro 2016

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 2, 2016.

Discuss Philipp Lahm Puji Pihak Keamanan Euro 2016 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Antara 2004 dan 2014 saya berpartisipasi di setiap kejuaraan Eropa dan Piala Dunia untuk Jerman - itu lebih dari sepuluh tahun sepakbola internasional! Ini spesial dan tidak banyak pemain yang memiliki pengalaman seperti itu.

    Saya ingat gambar saat pulang ke Stuttgart pada 2006 setelah menjadi tuan rumah Piala Dunia di Jerman. Sepuluh ribu orang berada di jalanan. Saat itu menjadi lautan banner, kaus, musik dan lagu. Dan kebanyakan, semuanya bersatu oleh rasa unik dari kegembiraan.

    Itu adalah hal yang tidak bisa diungkapkan, atmosfer yang dinikmati semuanya. Saya harap semua orang yang berpartisipasi di Euro - fans, tim dan terutama Prancis sebagai tuan rumah - mengalami hal yang mirip tahun ini, terlepas dari kekhawatiran keamanan yang dihubungkan dengan acara sebesar itu.


    [​IMG]

    [​IMG]

    Pada balik layar ada beberapa orang yang melakukan segalanya agar fans bisa menikmati olahraga favorit mereka. Saudari saya bekerja sebagai polisi dan saya senang dengan ide menempatkan manusia - bukan hanya tembok dan teknologi - bertanggung jawab atas keamanan pemain dan fans. Baik saya keluar dari lapangan atau melihat pertandingan di TV, saya selalu memuji tinggi pekerjaan yang mereka lakukan. Saya sangat menghargai siapa saja yang mengambil posisi tanggung jawab untuk menjamin setiap pertandingan dimainkan dengan aman.

    Sepuluh hari dari sekarang, Euro 2016 akan dimulai dan ini akan menjadi turnamen besar pertama sejak 2002 yang saya saksikan dari kursi. Saya tidak terlalu merasa nostalgia ketika saya memikirkan itu, tetapi setelah enam turnamen besar dan 113 caps - di mana saya selalu memiliki tempat di posisi utama - dan hanya sedikit saya tidak menuntaskan pertandingan, saya sedikit penasaran bagaimana rasanya menjadi suporter.

    Ketika saya masih kecil, adalah hal berarti menyaksikan pertandingan di TV bersama kakek. Saya diizinkan tidak tidur lebih lama dari biasanya dan saya menyukai antisipasinya, terbawa suasana antusias. Sebagai pemain akademi di Bayern, saya selalu menyaksikan laga tim utama, demikian juga dengan pertandingan tim nasional.

    Tetapi tidak ada yang mengalahkan berada di lapangan. Saya lebih memilih bermain di final Liga Champions di stadion legendaris Giuseppe Meazza, tetapi saya berusaha menyaksikan derby antara Real dan Atletico Madrid sebagai persiapan menjadi suporter. Saya berusaha menikmati laga yang sangat menarik itu. Setelah melewati ujian itu, saya sepenuhnya yakin, saya akan menikmati Euro nanti, meski kali ini dengan menyilangkan jari daripada mempersiapkan sepatu!

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Philipp Lahm Puji Pihak Keamanan Euro 2016
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page