Liga Italia Philippe Mexes Ingin Tambah Masa Bakti Di AC Milan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 22, 2015.

Discuss Philippe Mexes Ingin Tambah Masa Bakti Di AC Milan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Philippe Mexes mengungkapkan, dirinya masih ingin terus mengabdi bagi AC Milan. Oleh karena itu, ia sangat berharap kontraknya bisa diperpanjang dalam waktu dekat.

    Kontrak Mexes bakal kedaluwarsa pada Juni mendatang, namun ia tak tahu apakah klub berniat memperpanjang kontraknya seiring Milan tampil mengecewakan di musim ini dengan duduk di posisi sembilan klasemen sementara Serie A Italia.

    "Saya berharap bisa menyepakati kontrak baru. Penting bagi keluarga saya untuk mengetahui apa yang sedang terjadi. Saya sedikit terganggu dengan ketidakjelasan ini [kontrak]. Terlepas dari itu, saya akan tetap memberikan yang terbaik hingga akhir musim,” ungkapnya.

    Selain itu, Mexes juga mengumbar kekecewaannya terkait hasil seri tanpa gol kontra Internazionale, akhir pekan lalu. Dalam laga tersebut, Mexes sebenarnya sempat mencetak gol bunuh diri, namun dianulir setelah wasit menganggap ada pelanggaran sebelum gol tersebut terjadi.

    "Yang terpenting, kami tidak kalah. Kini, kami harus mengincar poin sebanyak mungkin di sisa musim. Tentu ada kekecewaan, kami harusnya bisa lebih baik. Namun hal itu sudah berada di belakang kami,” terang bek berusia 33 tahun ini.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Philippe Mexes Ingin Tambah Masa Bakti Di AC Milan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page