Liga Indonesia Piala Bhayangkara Terancam Diundur

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 19, 2016.

Discuss Piala Bhayangkara Terancam Diundur in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Turnamen Piala Bhayangkara yang sebelumnya direncanakan bergulir pada pertengahan Maret berpeluang diundur akibat berbenturan dengan agenda event lainnya.

    Hal itu diungkapkan Joko Driyono, CEO PT Gelora Trisula Semesta yang merupakan promotor turnamen, usai melakukan pertemuan dengan Tim Transisi di kantor kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora) kemarin.

    Menurut Joko, ada beberapa jadwal turnamen lain yang juga digelar pada Maret, dan sudah masuk ke Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) dan Tim Transisi. Namun Joko enggan mengungkapkan turnamen yang berbenturan itu.

    Seperti diketahui, sejumlah turnamen sebelumnya juga mengalami pengunduran. Piala Bung Karno yang rencananya digulirkan akhir Februari, ditunda menjadi Maret. Sedangkan Piala Wali Kota Padang kemungkinan digelar pada awal April.

    SIMAK JUGA
    Tunggu Surat Resmi, Persipura Siap Ikut Piala Bhayangkara
    Piala Bhayangkara, Pemain U-21 Wajib Main 90 Menit
    Diikuti Tim Premium, Ini Rincian Piala Bhayangkara 2016

    "Ini [kemungkinan diundur] terjadi karena ada jadwal lain yang masuk ke BOPI dan Tim Transisi. Karena itu, kami ingin lebih dulu mensinkronkan jadwal. Posisi kami mendampingi panpel [panitia pelaksana] dari Polri,” jelas Joko.

    Joko menambahkan, ia belum bisa memastikan Piala Bhayangkara bakal mengalami pengunduran jadwal. Sebab, Kapolri menginginkan turnamen digelar sesuai dengan jadwal sebelumnya, yakni dimulai 17 Maret.

    "Untuk saat ini, saya menganggap ada dua opsi, Piala Bhayangkara sesuai dengan rencana, atau terjadi pergeseran jadwal. Kami indikasikan pada pertengahan April, tapi Kapolri meminta sesuai dengan rencana,” imbuh Joko.

    Menurut Joko, saat ini pihaknya sedang berusaha melengkapi persyaratan dan administrasi yang diminta Tim Transisi. Lembaga nonstruktural bentukan Kemenpora itu memberikan batas waktu hingga 24 Februari.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Piala Bhayangkara Terancam Diundur
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page