Liga Jerman Pierre-Emerick Aubameyang: Musim Ini, Bayern Munich Lengser!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 22, 2015.

Discuss Pierre-Emerick Aubameyang: Musim Ini, Bayern Munich Lengser! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pierre-Emerick Aubameyang mewanti-wanti Bayern Munich bahwa Borussia Dortmund siap menghambat langkah mereka untuk menjadi kampiun Bundesliga Jerman 2015/16.

    Dalam empat musim terakhir, Bayern tampil superior di Bundesliga dan dijagokan akan kembali mempertahankan gelar di musim ini untuk menjadi tim Jerman pertama yang mampu memenangkan liga lima kali secara beruntun.

    Saat ini, Dortmund memuncaki tabel Bundesliga setelah menyapu bersih lima kemenangan dan hanya terpaut selisih gol dengan Bayern. Keberhasilan BVB menguasai singgasana klasemen sementara ini diyakini Aubameyang sebagai pertanda bahwa Bayern akan lengser di musim ini.

    "Kami telah mengawali laga dengan baik. Semuanya paham bahwa Bayern adalah favorit. Namun, saya mungkin menjadi satu-satunya orang yang berpikir bahwa Bayern tidak akan memenangi liga di musim ini,” ujarnya, Minggu (20/9).

    "Namun, kami harus bisa menjaga performa di sepanjang musim. Kemenangan beruntun ini sangat bagus dan kami akan mencoba untuk bermain seperti ini,” seru Aubameyang yang saat ini menjadi topskor sementara Bundesliga dengan enam gol, sejajar dengan Thomas Muller.

    Lebih lanjut, penyerang asal Gabon ini menambahkan, "Saya ingin mencetak 20 gol di Bundesliga musim ini. Saya sudah bertaruh dengan pelatih [Thomas Tuchel] sehingga saya akan melakukan segalanya untuk mencapai target itu.”

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Pierre-Emerick Aubameyang: Musim Ini, Bayern Munich Lengser!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page