Liga Inggris Piers Morgan: Kalau Sudah Begini, Arsenal Cuma Bisa Empat Besar Lagi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 4, 2015.

Discuss Piers Morgan: Kalau Sudah Begini, Arsenal Cuma Bisa Empat Besar Lagi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Piers Morgan, fan berat Arsenal dan kolumnis sepakbola Inggris, berpendapat, minimnya belanja klub kesayangannya itu pada musim ini hanya akan membuat mereka finis di posisi tiga atau empat besar lagi.

    Lebih lanjut, Morgan menilai, Wenger yang sekarang berbeda seperti yang dia tahu saat sepuluh tahun silam. Dalam pandangan sang kolumnis, Wenger yang sekarang lebih jauh keras kepala.

    "Menurut saya, dia bukanlah Arsene Wenger seperti sepuluh tahun yang lalu. Saya khawatir karena lambannya dia dalam menghadapi bursa transfer, membuat Arsenal cenderung bakal mengakhiri musim di posisi ketiga atau terpeleset di tempat keempat lagi," keluh Morgan.

    "Anggapan bahwa kami berada di level yang sama dengan Manchester City sungguh menggelikan. Saya kira, kami akan berada 15 poin tertinggal dari City musim ini. Itu minimum."

    "Saya menilai Arsene Wenger adalah salah satu manajer terbaik di dunia yang pernah saya lihat selama delapan tahun. Namun selama sepuluh tahun ke depan, dia telah mengecewakan mataku."

    "Sikap dia di bursa transfer sungguh melambangkan keras kepala, arogansi, kerasnya pendirian dan saya tahu persis mentalitas yang dimiliki Wenger," pungkasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Piers Morgan: Kalau Sudah Begini, Arsenal Cuma Bisa Empat Besar Lagi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page