Liga Indonesia Pieter Huistra Berharap Laga Timnas Indonesia Digelar Di Jayapura

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 16, 2015.

Discuss Pieter Huistra Berharap Laga Timnas Indonesia Digelar Di Jayapura in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih interim timnas Indonesia, Pieter Huistra, berharap timnya bisa melakoni laga kandang Pra Piala Dunia 2018 di Stadion Mandala, Jayapura. Hal itu diungkapkan pelaksana tugas sekjen PSSI, Azwan Karim.

    Bukan tanpa alasan pelatih asal Belanda itu menginginkan hal tersebut. "Kemungkinan timnas Indonesia diperkuat banyak pemain Persipura. Ini lebih ke teknis karena pemain Persipura berlatih secara reguler, begitu juga pemain Persib," ujar Azwan.

    Artinya, Huistra juga berharap pelatnas tim Garuda bisa digelar di markas tim Mutiara Hitam. Sebelumnya, PSSI sudah mengajukan tiga stadion untuk diverifikasi guna menjadi kandang timnas Indonesia.

    Tiga stadion itu adalah Stadion Manahan (Solo), Stadion Gelora Delta (Sidoarjo), dan Stadion Maguwoharjo (Sleman). Meski begitu, Azwan tak menampik kemungkinan Stadion Mandala juga bisa digunakan.

    Mengingat, stadion tersebut sudah lolos verifikasi AFC. Menyusul, pada musim ini bisa digunakan Persipura untuk menggelar laga kandang di Piala AFC 2015.

    "Kapasitasnya juga cukup besar. Namun, itu baru sebatas saran dari Huistra," jelas Azwan.

    Timnas sendiri akan melakoni laga kandang perdana mereka di PPD 2018 saat menjamu Irak, 16 Juni nanti. Sebelumnya, mereka akan bertandang ke markas Taiwan pada 11 Juni 2015. Ajang ini juga menjadi kualifikasi untuk Piala Asia 2019.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pieter Huistra Berharap Laga Timnas Indonesia Digelar Di Jayapura
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page