Liga Indonesia Pieter Huistra Sebut Myanmar & Kamboja Bisa Beri Kejutan Di SEA Games 2015

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 17, 2015.

Discuss Pieter Huistra Sebut Myanmar & Kamboja Bisa Beri Kejutan Di SEA Games 2015 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,236
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Timnas Indonesia U-23 dipastikan tergabung di grup A SEA Games 2015. Di grup itu, Indonesia satu grup dengan Singapura, Myanmar, Kamboja, dan Filipina. Melihat hasil undian itu, direktur teknik PSSI Pieter Huistra memberikan pendapatnya.

    "Saya melihat ini bukan grup yang mudah (grup A). Thailand memang tidak satu grup dengan Indonesia, tetapi Myanmar dan Kamboja bisa menjadi kejutan. Dan jangan lupa dengan tuan rumah Singapura. Pendukung bisa menjadi modal utama mereka dalam menjalani pertandingan di grup ini," ujar Huistra, seperti dilansir laman resmi PSSI.

    Lebih lanjut, pria asal Belanda ini juga memberikan pandangannya terkait hasil pembagian grup di babak kedua Pra Piala Dunia 2018 yang juga menjadi ajang Pra Piala Asia 2019. Di mana timnas Indonesia tergabung di grup F bersama Thailand, Vietnam, Irak, dan Cina Taipei.

    "Saya melihat yang senior masuk dalam salah satu grup (grup F) yang berat dan terkuat dari grup lainnya. Itu merupakan tantangan besar bagi Indonesia untuk melakukan yang terbaik dalam grup ini," tegasnya.

    Meski begitu, Huistra mengatakan peluang untuk dua timnas itu berprestasi tetap ada di masing-masing turnamen. "Karena setiap tim bisa saja kehilangan poin dalam setiap pertandingan. Saya berharap mereka semua bermain konsisten, karena itu merupakan faktor yang sangat penting dalam menghadapi setiap turnamen sepakbola internasional manapun," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pieter Huistra Sebut Myanmar & Kamboja Bisa Beri Kejutan Di SEA Games 2015
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page