Liga Indonesia Pieter Huistra Sudah Tak Sabar Ingin Melatih Timnas Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 20, 2015.

Discuss Pieter Huistra Sudah Tak Sabar Ingin Melatih Timnas Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih interim timnas Indonesia, Pieter Huistra, mengaku sangat bersemangat ingin segera melatih tim Garuda. Seperti diketahui, Huistra ditunjuk untuk menukangi timnas pada dua laga awal Pra Piala Dunia 2018 yang juga menjadi Pra Piala Asia 2019.

    Pada dua laga awal itu, skuat Merah Putih bentrok dengan Taiwan (11/6) dan Irak (16/6). Namun, hingga saat ini masih belum bisa dipastikan kapan pelatnas timnas bakal digelar.

    "Memang belum ada keputusan resmi tentang kegiatan persiapan timnas. Untuk itu, saya berencana akan segera membicarakan hal ini kepada PSSI," kata Huistra, seperti dilansir laman resmi PSSI.

    "Tentu saja saya harus membicarakan tentang hal ini, karena saya sudah tidak sabar ingin melatih (timnas). Saya ingin persiapan dilakukan secepatnya," tegas pelatih asal Belanda itu.

    Huistra sendiri sebelumnya sudah mendaftarkan 115 pemain untuk ajang tersebut. Mantan pelatih Groningen FC ini juga sudah memantau para pemain yang didaftarkannya. Terakhir, Huistra memantau langsung laga uji coba Bali United Pusam kontra Persib Bandung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (17/5) lalu.

    "Itu sebuah pertandingan yang bagus menurut saya," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pieter Huistra Sudah Tak Sabar Ingin Melatih Timnas Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page