Liga Indonesia Pieter Huistra Tak Rekomendasi Aad De Mos Untuk Pelatih Timnas Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 20, 2015.

Discuss Pieter Huistra Tak Rekomendasi Aad De Mos Untuk Pelatih Timnas Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Berbagai kandidat nama pelatih timnas Indonesia sudah bermunculan. Terutama untuk calon dari pelatih asing. Salah satu yang muncul ke permukaan adalah Aad De Mos mantan pelatih timnas Uni Emirate Arab.

    Nama pelatih berusia 67 tahun itu gencar terdengar lantaran memiliki kedekatan dengan direktur teknik PSSI, Pieter Huistra. Keduanya pernah bekerja sama ketika menangani Vitesse Arnhem pada 2006-2008.

    Terlebih, dari beberapa kriteria calon pelatih tim Merah Putih yang dilontarkan sekjen PSSI, Joko Driyono, mendekati sosok mantan pelatih PSV Eindhoven dan Werder Bremen itu.

    Ketika dikonfirmasi mengenai Aad de Mos, Huistra membantah bahwa mantan koleganya itu masuk dalam daftar calon pelatih timnas Indonesia. "Saya tidak pernah merekomendasikan Aad de Mos," tulis Huistra, melalui emailnya kepada wartawan, Jumat (20/2).

    Sebelumnya, Joko mengungkapkan PSSI menunda kedatangan calon pelatih anyar timnas dari Belanda lantaran adanya ketidakpastian soal kick-off Indonesia Super League (ISL) 2015. Tadinya, pelatih tersebut disiapkan untuk melakoni laga uji coba internasional pada bulan Maret 2015.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pieter Huistra Tak Rekomendasi Aad De Mos Untuk Pelatih Timnas Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page