Liga Indonesia Pieter Huistra Ungkap Alasan Latih Klub Amatir Jepang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 14, 2016.

Discuss Pieter Huistra Ungkap Alasan Latih Klub Amatir Jepang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan pelatih interim timnas Indonesia Pieter Huistra mengungkapkan alasannya menerima pinangan klub amatir Iwaki FC. Huistra menyatakan, Iwaki FC mempunyai ambisi menjadi klub percontohan di Jepang.

    Iwaki FC merupakan klub yang baru dibentuk pada Desember 2015 di bawah koorperasi Iwaki Sports Club. Iwaki FC dipimpin Okura Satoshi yang mengundurkan diri sebagai presiden klub J1 League Jepang Shonan Bellmare pada tahun lalu, karena ingin berkonsentrasi penuh di Iwaki FC.

    Huistra menyebutkan, ia tidak ragu menerima tawaran proyek besar yang sedang dikembangkan Iwaki FC. Apalagi klub ini juga mendapatkan dukungan sponsorship dari distributor perusahaan apparel Amerika Serikat Under Armour.

    SIMAK JUGA
    RESMI: Pieter Huistra Tukangi Klub Jepang
    Huistra Buka Peluang Kembali Ke Indonesia
    RESMI: Pieter Huistra Putus Kontrak Dengan PSSI

    "Ketika saya didekati untuk bergabung dengan proyek mereka, saya tidak ragu menerimanya. Iwaki merupakan klub baru yang disokong Dome Corp, perusahaan distributor Under Armour,” ungkap Huistra di laman resmi pribadinya.

    "Mereka ingin membangun sebuah klub yang bisa menjadi klub panutan di Jepang, terutama dalam pengembangan pemain muda. Iwaki FC akan memakai wawasan internasional dalam proyek pengembangan ini.”

    "Untuk saat ini, klub baru mulai merekrut pemain untuk tim utama, dan akan memulainya dari level amatir di regional Tohoku. Klub memasang target menembus J1 League dalam sepuluh tahun ke depan, dan membangun akademi berlevel internasional yang diharapkan bisa memunculkan pemain papan atas.”

    "Saya merasa beruntung bisa menjadi bagian dari proyek ini, sekaligus memberikan kegembiraan bagi masyarakat Iwaki yang sedang bangkit membangun ulang kota mereka akibat bencana tsunami. Dibutuhkan energi yang besar untuk membangun klub ini bersama-sama agar bisa menjadi hebat di masa mendatang.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pieter Huistra Ungkap Alasan Latih Klub Amatir Jepang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page