Podcast Tech in Asia 18 Desember 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 18, 2015.

Discuss Podcast Tech in Asia 18 Desember 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,760
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Tak terasa sudah hari Jumat! Tentu saja Tech in Asia akan menghadirkan podcast Tech in Asia TALKShow untuk menemani akhir pekan kamu. Berhubung ini juga sudah hampir akhir tahun, ada kado spesial dari kami!

    Dua host, saya,Pradipta Nugrahanto & Audi Prasetyo akan membahas 15 hal seputar startup teknologi & games yg terjadi selama tahun 2015.

    Seperti biasa. kualitas audio dari podcast kali ini juga kembali ditingkatkan, berkat dukungan dari AppsCoast. Bila biasanya kami merahasiakan bintang tamu, maka pada 3 bagian ini Mohammad Fahmi akan menemani.

    Lalu apa saja yg dibahas pada TALKShow #15 bagian pertama ini? Berikut adalah daftar lengkapnya:
    • GO-JEK luncurkan aplikasi untuk Android & iOS
      Layanan booking ojek online GO-JEK meluncurkan aplikasi mereka untuk Android & iOS di bulan Januari tahun ini. Dalam waktu hitungan bulan, layanan GO-JEK berkembang pesat & bahkan sudah melakukan ekspansi ke sejumlah layanan lainnya seperti GO-MASSAGE, GO-GLAM, & GO-CLEAN.
    • Matahari mulai merambah e-commerce dengan MatahariMall
      Sudah terkenal lama di ranah bisnis ritel offline tidak menyurutkan niat Matahari untuk melakukan ekspansi ke ranah online dengan MatahariMall di bulan Februari. Nama MatahariMall kian menarik karena di belakangnya adalah Lippo Group. Dengan modal yg kuat apakah layanan ini mampu menjadi yg terdepan di ranah e-commerce lokal?
    • Kojima meninggalkan Konami
      19 Maret 2015 menjadi malam yg menggemparkan bagi penikmat seri Metal Gear karena tiba-tiba muncul rumor Hideo Kojima meninggalkan Konami. Berita tentang hilangnya nama besar yg sering kali dianggap sebagai satu-satunya penopang hidup Konami ini terus menjadi perbincangan sampai di penghujung tahun 2015.
    • Apple Watch, sebuah bentuk kebodohan?
      Masih di bulan Maret, Apple melakukan gebrakan dengan merilis Apple Watch. Yang terbayang pertama kali adalah produk ini akan mahal namun tetap laris. Seiring berjalannya waktu, produk ini juga membuktikan bila Apple juga bisa salah & harus menelan pil pahit akan tertinggalnya mereka bila dibandingkan perusahaan teknologi lainnya.
    • GTA V versi PC akhirnya rilis!
      Setelah terus ditunda, akhirnya pada tanggal 14 April 2015 gamer PC penggemar Grand Theft Auto bisa tersenyum lebar lantaran GTA V akhirnya hadir di platform ini. Hadir dengan 7 keping DVD double layer, GTA V versi PC juga sukses menjadi salah satu berhala bagi sebagian gamer. Lucunya, harga GTA V versi bajakan juga bisa lebih mahal ketimbang versi orisinalnya, lho!

    Nah, selengkapnya bisa kamu dengarkan di podcast berikut ini. Jangan lupa follow, berikan Like, & Share kalau kamu suka dengan isinya.



    Lalu topik apa lagi yg akan hadir di 2 part berikutnya? Nantikan saja kehadiran Tech in Asia TALKShow setiap hari Jumat selama dua minggu ke depan. Kalau kamu juga ingin membuat community post sendiri, caranya mudah. Cukup mendaftar di sini.

    Nantinya kamu bisa menyesuaikan isi konten kamu, apakah teknologi & startup / game. Semakin banyak kamu membuat konten & memberikan komentar, maka kemungkinan menjadi bagian dari podcast ini juga semakin besar!

    (Diedit oleh Fadly Yanuar Iriansyah)

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page