Gaming PointBlank International Championship ke 5 diadakan di Indonesia

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Perdyzeb, Aug 6, 2015.

Discuss PointBlank International Championship ke 5 diadakan di Indonesia in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Perdyzeb TK 0 Kecil Journalist

    Messages:
    67
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    33
    [​IMG]
    Indonesia kembali menjadi tuan rumah turname bergengsi Internasional

    Kabar baik bagi kita semua sobat, indonesia terpilih lagi jadi tuan rumah turnamen besar yaitu PointBlank International Championship ke-5.
    Pointblank International Championship
    merupakan turnamen terbesar tahunan yang biasa diadakan Pointblank. Tentunya ini melibatkan tim-tim papan atas seluruh dunia. Dan tentu saja kesempatan terbesar bagi kita untuk menyaksikannya.
    PBIC akan digelar pada bulan Oktober nanti pada tanggal 10 sampai 11 oktober 2015. Berlokasi di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Indonesia.

    Ini merupakan ke-dua kalinya Indonesia dipilih Zepetto untuk menyelenggarakan PBIC. Dipilihnya Indonesia mungkin saja karena PBIC sebelumnya sukses di indonesia, dan karena antusiasme Indonesia terhadap game online yang satu ini sangat besar. Dibalik itu Garena juga turut andil, bagaimana tidak, 2 turnamen besar PointBlank (PBNC) akan hadir tahun ini. Seperti yang diungkapkan pihak Garena "Indonesia akan menjadi tuan rumah untuk turnamen internasional Point Blank International Championship (PBIC) 2015 yang akan diselenggarakan setelah PBNC 2015 selesai. Dan Jawara PBNC sendiri akan mengisi 1 kursi untuk menuju PBIC dan 1 kursi lagi akan dipilih oleh Wilcard Top Troper di PBNC 2015"

    [​IMG]

    PBIC 2015 memiliki total hadiah lebih dari 100.000 USD dan hadiah ini akan diperebutkan oleh 11 negara yaitu Indonesia, Korea, Thailand, Rusia, Turkil, Brasil, Amerika Latin, Amerika Utara, Singapore, Malaysia, dan Filipina.
    Ini tentu saja akan menjadi pertandingan yang sangat seru, dimana para tim papan atas akan menunjukkan kemampuan mereka disini.
    Bagi sobat yang tidak bisa datang ke Jakarta jangan cemas, PBIC akan disiarkan secara live di twitch.tv, dan bisa disaksikan oleh semua penduduk dan penggemar pb di dunia.

    Semoga ini juga menjadi support tersendiri bagi tim dari Indonesia, karena akan berlaga di kandang sendiri

    Sumber:
    Sumber Gambar:
     
    Last edited by a moderator: Aug 8, 2015

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page