Pokemon GO Adalah Game Pokemon Paling Ambisius 2016

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 21, 2015.

Discuss Pokemon GO Adalah Game Pokemon Paling Ambisius 2016 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,756
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Saya pikir kita semua memilikialasan untuk menjadikan Pokemon GO sebagai salah satugame paling dinantikandi tahun 2016 mendatang. Bagaimana tidak? Mengutipwawancara Venturebeat bersamaNiantic Labs, saya pikirgame hasil kolaborasi dengan The Pokemon Company tersebut tampak semakinmenjanjikan berkat inovasinya yg sangat gemilang, yaituambisi mendistribusikan Pokemon secara global berdasarkanfaktor geografis.

    Darihasil wawancara yg sama, John Hanke dari Niantic Labs menyebutkanbahwaPokemon GOdibuat dengan tujuan menangkap monster Pokemon yg ada di sekitarmu dalam hitungan beberapa menit saja. Ia jugamenjelaskan meskipun monster yg kamu dapatkan bukan tergolong spesieslangka, setidaknya di sekitar kamu pastinyaakan selalu ada populasi Pokemon tertentu yangmendiami lokasiberdasarkan tipe mereka.

    Apakahitu artinya Pokemon jenis air seperti Bulbasaur nantinya hanya bisa ditemukan di sekitar kolam & sungai? Atau mungkin Pokemon jenis langka seperti Kyogrehanya bisa kamu temui di lautan? (Nahsekarang, di lautkira-kira ada sinyaljaringanseluler tidak ya?)
    [​IMG]Gambar di atas hanyalah ilustrasi dari imajinasi saya

    Agarterjalininteraksi antar pemain yg lebih dinamis, Niantic Labs & The Pokemon Company sengaja memfokuskanfitur berbagi koleksi Pokemon dengan harapan agarkita semua bisa menjalin hubungan pertemanan yg erat dengan pemain dari wilayah lain.

    “Fiturini akan menjadi sangat besar, karena kamu mungkin tidak akan sanggupmengoleksi semua Pokemon seorang diri tanpa bantuan orang lain. Andaikamu berambisi menangkapseluruhPokemon tadi seorang diri, saya pikirkamuharus pergi berkeliling dunia & di luar sana pasti akan ada seseorang yg bersedia melakukannya,” ungkap John.

    Dari kesimpulan wawancara tersebut,Niantic Labs & Pokemon Company tampaknyasedang mempersiapkan sesuatu yg besar & sangat ambisius dalam pembagian jenismonster Pokemon GO. Jika hal inibenar, saya pikir bukan sesuatuyang tidak mungkin jika beberapa negara dengan karakteristik geografis tertentu nantinya akan menjadi habitat khusus bagi sekian dari total 721 macam monster yg ada dalamPokemon GO.Mesir dengan berbagai macam koleksi Pokemon gurun misalnya.

    Nah, apakah kamu termasuk salah satu dari sekian Pokemon Trainer yg cukup antusias menunggu kemunculan game ini di tahun 2016 mendatang? Jika iya, kira-kira kamu berharap Pokemon jenis apa yg ada di sekitar lingkungankamu? Silakan keluarkan uneg-uneg kamu tentang Pokemon GO di kolom komentar.



    Sumber: Venturebeat

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page