Liga Indonesia Polda Jawa Tengah Tak Beri Izin Laga Pembuka Divisi Utama 2015

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 24, 2015.

Discuss Polda Jawa Tengah Tak Beri Izin Laga Pembuka Divisi Utama 2015 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,281
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Polda Jawa Tengah memastikan tidak memberikan izin keramaian untuk laga pembuka Divisi Utama 2015 antara Persis Solo kontra PSIS Semarang di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/4) nanti. Menyusul, pihak Polda Jateng mengikuti instruksi dari Mabes Polri untuk tidak memberikan izin bagi pertandingan sepakbola yang berada di bawah naungan PSSI.

    Mengingat, Mabes Polri telah mendapatkan surat dari Kemenpora yang meminta kebijakan tersebut diterapkan, usai Kemenpora membekukan PSSI. "Kami sudah menyatakan tidak ada izin pertandingan, jadi tidak ada pengamanan," kata Kombes Pol. A Liliek Darmanto, Kabid Humas Polda Jateng dalam keterangan persnya.

    Untuk itu, pihaknya meminta Polresta Surakarta untuk mengimbau panitia pelaksana (panpel) agar tidak menggelar laga tersebut.

    Di lain pihak, panpel Persis mengatakan tetap bersiap untuk menggelar laga tersebut. Kendati, saat ini masih belum mendapatkan izin dari pihak Kepolisian.

    "Kami masih menunggu izin pertandingan selanjutnya. Menunggu petunjuk dari pusat dan Kepolisian. Kami optimistis dalam waktu dekat Menpora akan mengizinkan," ujar Hery "Gogor" Isranto, ketua panpel Persis.

    Dia menambahkan, semua syarat perizinan sudah diserahkan ke Polresta Surakarta. Selain itu, panpel akan tetap mempersiapkan segala keperluan pertandingan seperti akomodasi, cetak tiket, hingga sewa lapangan.(gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Polda Jawa Tengah Tak Beri Izin Laga Pembuka Divisi Utama 2015
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page