Polisi Senior New York Didakwa Kejahatan Hacking

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Mar 18, 2015.

Discuss Polisi Senior New York Didakwa Kejahatan Hacking in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya. Polisi Senior New York Didakwa Kejahatan Hacking

    Seorang polisi senior dari kepolisian New York didakwa atas kejahatan hacking. Yehuda Katz, adalah seorang auxilary police yg bekerja di kepolisian New York dari tahun 1997. Auxilary police adalah sebutan bagi relawan yg bekerja di instansi kepolisian tanpa harus menjalani ikatan dinas. Mereka mempunyai tugas yg hampir sama dengan polisi lainnya. Hanya saja, mereka tidak boleh membawa senjata api, dilarang mengakses komputer kantor & digaji sebesar 250 dolar AS tiap bulannya. Katz didakwa karena terbukti telah melakukan kejahatan hacking. Ironisnya, Katz melakukan hacking di instansinya sendiri. Terang saja, Katz pun langsung ditangkap & dibawa ke meja hijau.

    Kejahatan hacking yg dilakukan Katz adalah menyimpan peralatan elektronik & kamera pengintai untuk mencuri data sekitar 6.400 korban kecelakaan yg ditangani oleh kepolisian New York. Pengadilan kota New York yg menangani kasus Katz ini mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan olehnya untuk mengelabui para korban kecelakaan. Ketika Katz sudah mendapatkan akses data korban, ia akan berpura menjadi seorang pengacara dari kantor hukum Katz and Katz yg bisa membantu proses pengadilan kliennya. Dengan berpura-pura sebagai pengacara, Katz pun meminta bayaran pada korban sebanyak empat belas persen dari sejumlah biaya hukum yg ada. Katz pun menjanjikan kasus tersebut bisa diselesaikan di pengadilan.

    Kepolisian New York sendiri sudah melakukan investigasi & menyatakan bahwa hacking yg dilakukan oleh Katz ini sudah dilakukan selama setahun & tidak ada seorang pun yg mencurigainya. Adapun firma hukum Katz and Katz yg disebutkan olehnya tidak pernah ada. Awal kejadian ini dimulai ketika pihak kepolisian New York secara tidak sengaja menemukan kamera pengintai yg dilakukan oleh Katz sebelumnya. Kamera tersebut ditemukan di divisi Internal Affairs Bureau. Selanjutnya, pihak kepolisian pun langsung melakukan investigasi terkait siapa pelakunya.

    Hingga saat ini belum ada kepastian berapa korban yg sudah dikelabui oleh Katz. Hanya saja, sekitar 65 korban mengaku pernah ditelepon oleh Katz & menyimpan nomor pribadinya. Modus yg dilakukan oleh Katz dilakukan dengan cara mengirim pos-el yg menyatakan bahwa ia bisa menyelesaikan berbagai kasus hukum para korban yg dimaksud. Pihak pengadilan pun pada akhirnya telah mendakwa Katz dengan kejahatan hacking & menden&ya sebanyak 75.000 dolar AS.

    Comments
    comments

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena kontenPolisi Senior New York Didakwa Kejahatan Hacking diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page