Liga Indonesia Ponaryo Astaman: Kolektivitas Semen Padang Rapi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 2, 2016.

Discuss Ponaryo Astaman: Kolektivitas Semen Padang Rapi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pusamania Borneo FC bakal menghadapi Semen Padang pada babak semi-final Piala Jenderal Sudirman (PJS). Laga kedua tim bakal digelar dengan format kandang-tandang pada 10 dan 16 Januari 2016.

    Meski bakal lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah, gelandang Pusamania Borneo FC, Ponaryo Astaman, tak ingin menganggap remeh tim Kabau Sirah. Apalagi melihat tren positif yang ditunjukkan skuat asuhan Nilmaizar itu selama babak delapan besar.

    Ponaryo pun melihat ada beberapa hal yang perlu diwaspadai dari Semen Padang. "Semen Padang tim yang bagus, mereka punya kolektivitas yang rapi baik saat bertahan maupun menyerang," ucap Ponaryo, seperti dikutip laman resmi klub.

    SIMAK JUGA
    Semen Padang Geber Latihan Di Agus Salim
    Fokus Pemain Jadi Perhatian Kas Hartadi
    Sultan Samma Tak Sabar Lakoni Laga Semi-Final PJS

    Sementara itu, mantan kapten timnas Indonesia ini juga berharap sisa waktu persiapan yang ada bisa dimaksimalkan dengan baik. Tim Pesut Etam memang sudah kembali melakukan persiapan, bahkan mereka sudah menggelar uji coba melawan tim Pra PON Kalimantan Timur, Kamis (31/12) malam.

    Pada laga itu, Hamka Hamzah dan kawan-kawan menang dengan skor tipis 2-1. "Sisa waktu sebelum melawan Semen Padang kita maksimalkan untuk mempersiapkan mental maupun taktik dan semoga hasilnya akan memuaskan masyarakat Samarinda," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ponaryo Astaman: Kolektivitas Semen Padang Rapi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page