Liga Indonesia POP Solo Juara DNC 2015 Regional Jateng-DIY

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 20, 2015.

Discuss POP Solo Juara DNC 2015 Regional Jateng-DIY in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    SSB Persatuan Olahraga Polisi (POP) Solo U-12 berhasil menjadi jawara regional Jateng dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada festival sepakbola U-12 Danone Nations Cup (DNC) 2015, Minggu (19/4), dengan mengalahkan Putra Tugu Muda Semarang 2-0 di Stadion Jatidiri, Semarang.

    Dua gol kemenangan POP Solo masing-masing diciptakan Henry Setiawan pada menit keempat dan Usama Ahmad Raihan (18). Hasil gemilang ini mendapuk tim yang diarsiteki Imam Rohmawan melaju ke putaran nasional. Hanya satu tim terbaik yang melaju ke putaran nasional.

    Jika di putaran nasional anak-anak Solo kembali jawara, maka akan mewakili Indonesia ke London. Imam mengapresiasi torehan gemilang anak asuhnya.

    Imam menambahkan, anak-anak usia di bawah 12 tahun ini memang tidak dibebankan juara. Namun bagaimana sportivitas dalam bersepakbola dan memainkan bola dengan teknik yang benar.

    "Saya biarkan anak-anak bermain mengalir saja. Saya menginginkan anak-anak bermain benar, dan tidak berpikir menang atau kalah,” ujar Imam.

    Di lain pihak, pelatih Putra Tugu Muda Laswarno mengakui kekalahan tim besutannya. Menurut Laswarno, materi POP Solo tidak istimewa, namun bisa memanfaatkan peluang dengan pintar.

    Sementara itu, peringkat tiga direbut Persada yang mengalahkan SSS Semarangan dengan skor tipis 1-0. (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, POP Solo Juara DNC 2015 Regional Jateng-DIY
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page