Popolocrois Farm Story: Ketika Harvest Moon dan Popolocrois Bersatu

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Sep 3, 2014.

Discuss Popolocrois Farm Story: Ketika Harvest Moon dan Popolocrois Bersatu in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Masih ingatkah kalian dengan Popolocrois? Popolocrois sendiri diangkat dari manga yg berjudul sama & keunikannya adalah visualnya yg imut-imut & style-nya saya kira pasti membuat anak-anak kecil senang. Saya juga masih ingat serial anime Popolocrois yg tayg di hari minggu di salah satu layar swasta Indonesia. Berita terbarunya yakni Popolocrois akan muncul kembali dengan kolaborasi spesial bersama Bokujou Monogatari (Harvest Moon-nya Jepang).

    [​IMG]

    Popolocrois Farm Story sendiri akan bergenre RPG & khusus untuk konsol 3DS. Mendengar kehadiran konsol baru N3DS yg menghadirkan lebih banyak tombol juga membuat saya berpikir bahwa game bergenre RPG ini pasti akan jauh lebih keren dengan pemanfaatan variasi tombolnya. Berbicara seputar game-nya sendiri, Popolocrois sempat menelurkan game taktik yg bisa dibilang mirip Final Fantasy Tactics milik Square Enix. Mereka juga meraih cukup kepopuleran di era PS1 & PS2.

    [​IMG]

    Menurut sang penulis manga-nya, Tamori Yousuke, kolaborasi ini tidak akan pernah hadir kalau tidak ada dukungan dari berbagai macam orang. Ia juga yakin bahwa Popolocrois akan menginjak babak baru. Penasaran dengan gameplay-nya? Untuk saat ini informasi yg beredar yakni kehadiran pangeran Pietro kembali sebagai tokoh utamanya. Sepertinya juga tidak banyak keunikan dari sisi RPG melihat dari kilasan gambar yg sudah beredar. Tapi yg pasti Pangeran Pietro kali ini dibekali la&g untuk menumbuhkan berbagai macam tumbuhan. Apakah Pangeran juga bisa menikahi gadis-gadis pilihannya seperti di Harvest Moon? Menarik untuk dinantikan.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Popolocrois Farm Story: Ketika Harvest Moon dan Popolocrois Bersatu diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page