Liga Indonesia Pra PON Papua Barat Imbangi Deltras All Stars

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 2, 2015.

Discuss Pra PON Papua Barat Imbangi Deltras All Stars in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim Pra PON Papua Barat bermain imbang 2-2 melawan Deltras All Stars di Stadion Delta Sidoarjo kemarin. Ini merupakan laga uji coba ketiga tim Pra PON Papua Barat dalam rangkaian tur di Jawa Timur.

    Pertandingan antara Pra PON Papua Barat dan Deltras All Stars berjalan dalam tempo sedang. Di sepuluh menit awal, kedua tim cenderung mempelajari gaya permainan lawan masing-masing.

    Pra PON Papua Barat terkesan terburu-buru mencetak gol, sebaliknya Deltras All Stars menekan lewat serangan balik. Menit ke-15, tuan rumah mendapatkan hadiah penalti, tapi tak membuahkan hasil, karena tendangan pemain Deltras All Stars membentur mistar gawang.

    Memasuki menit ke-23 tuan rumah akhirnya membuka keunggulan dari tendangan bebas. Unggul 1-0 permainan anak asuh Uston Nawawi makin di atas angin. Hasilnya, satu menit jelang babak pertama usai, penjaga gawang Alex Wea harus memungut bola dari gawangnya.

    Pra PON Papua Barat menaikkan tempo di babak kedua lewat permainan satu-dua sentuhan. Taktik ini merepotkan lawan, dan tim tamu mampu memperkecil ketertinggalan lewat Maikel Kudei. Gol Marco Meraudje akhirnya memaksa laga ditutup dengan skor 2-2.

    Pelatih tim Pra PON Papua Barat Joko Susilo mengungkapkan, menilai pemain tidak rapi membuat pagar betis, sehingga bisa dimanfaatkan lawan. Selain itu, pemain tidak bisa mengendalikan emosi, sehingga organisasi permainan tidak tertata dengan baik, dan akhirnya didikte lawan.

    "Gol pertama terjadi akibat anak-anak pagarnya tidak rapi,” kata joko melalui rilis yang diterima Goal Indonesia.

    Mantan arsitek Persiwa Wamena ini menambahkan, anak asuhnya akan menjalani delapan hingga sepuluh pertandingan uji coba selama berada di Jawa Timur. (gk-58)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pra PON Papua Barat Imbangi Deltras All Stars
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page