Liga Spanyol Presiden San Lorenzo: Justru Pepe Yang Akan Main Kasar!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 19, 2014.

Discuss Presiden San Lorenzo: Justru Pepe Yang Akan Main Kasar! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Presiden San Lorenzo Matias Lammens memberikan bantahannya terkait anggapan yang menyebut bahwa klub Argentina itu akan mengandalkan kekuatan fisik ketika menghadapi Real Madrid dalam final Piala Dunia Antarklub 2014 pada Sabtu (20/12) esok.

    Sebaliknya, Lammens merasa justru timnyalah yang harus mewaspadai permainan keras Madrid karena raksasa Spanyol itu memiliki Pepe, bek yang sudah identik dengan permainan ngotot dan cenderung mengarah kasar.

    "Saya tidak merasa bahwa laga ini akan berjalan keras. Kedua tim tidak perlu khawatir. Bagaimanapun, justru San Lorenzo-lah yang harus khawatir terhadap Pepe!” ujar Lammens.

    San Lorenzo lolos ke partai puncak berkat kemenangan 2-1 atas Auckland City di semi-final. Sementara Madrid sukses mendulang kemenangan telak 4-0 atas Cruz Azul.

    Selain itu, Lammens juga berharap laga final tersebut tidak dipimpin oleh wasit yang berasal dari Eropa ataupun Amerika Selatan karena bisa berbenturan kepentingan dengan latar belakang kedua klub. "Wasit dari Afrika akan lebih baik,” tandasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Presiden San Lorenzo: Justru Pepe Yang Akan Main Kasar!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page