Liga Indonesia Presiden VFF: Grup Vietnam Di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Tak Berat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 17, 2015.

Discuss Presiden VFF: Grup Vietnam Di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Tak Berat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,281
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Presiden federasi sepakbola Vietnam (VFF) Le Hung Dung merasa senang dengan hasil drawing babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2018, dan menilai tim Negeri Paman Ho berada di grup yang tak terlalu berat.

    Vietnam berada di Grup F bersama Irak, Indonesia, Thailand, dan Cina Taipeh. Melihat hasil drawing tersebut, Hung Dung menilai Vietnam memiliki kans besar untuk lolos ke fase berikutnya.

    "Melihat grup ini, sepertinya lebih mudah bagi Vietnam. Kami masih punya peluang besar lolos ke babak berikutnya,” ujar Hung Dung dikutip laman The Thao 247.

    Hung Dung juga merasa tidak khawatir dengan jabatan rangkap yang diemban Toshiya Miura. Selain menjadi pelatih timnas senior, Miura juga menangani timnas U-23 di SEA Games 2015.

    "Menurut saya, kompetisi yang diikuti sangat penting bagi persepakbolaan Vietnam, dan kami punya target tertentu di tiap kompetisi. Saya tak berpikir untuk mengorbankan satu kompetisi, demi kompetisi lainnya,” jelas Hung Dung.

    "Kompetisi ini akan menjadi batu loncatan bagi kompetisi lainnya. Waktu yang akan menjawab semua itu, dan saya enggan membicarakan hal itu [jabatan rangkap Miura].”

    Sementara itu, striker veteran Le Cong Vinh lebih waspada dengan kontestan di Grup F. Menurutnya, Vietnam tidak boleh memandang remeh tim lain, serta tak memasang target muluk.

    Cong Vinh mengingatkan Vietnam untuk fokus terhadap satu target lebih dulu, sebelum menatap lainnya, karena kualifikasi Piala Dunia 2018 ini juga sekaligus menjadi ajang kualifikasi Piala Asia 2019.

    "Setiap lawan mempunyai kekuatan dan kelemahan berbeda, begitu juga dengan Vietnam. Mungkin untuk saat ini, tiket ke Piala Dunia 2018 masih jauh dari jangkauan. Karena itu, sebaiknya memasang target lolos ke putaran final Piala Asia 2019 lebih dulu,” tutur Cong Vinh.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Presiden VFF: Grup Vietnam Di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Tak Berat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page