Preview: Arsenal vs Monaco, Romantisme Wenger

Discussion in 'Bola' started by ariyahandara, Feb 24, 2015.

Discuss Preview: Arsenal vs Monaco, Romantisme Wenger in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. ariyahandara TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    113
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    57
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Tasikmalaya
    Arsene Wenger bakal kembali menghadapi mantan klubnya, AS Monaco pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Emirates, Kamis (26/2) dini hari. Melawan Monaco bakal kembali membangkitkan memori manis Wenger yang saat ini menangani Arsenal tersebut.

    Wenger bisa terbilang sukses menangani AS Monaco dari tahun 1987 dan 1994. Berkat sentuhan tangan dingin sang profesor, Monaco bisa meraih gelar Ligue 1 pertama mereka serta tambahan trofi Coupe de France dalam kurun waktu 6 tahun.

    Semasa menangani Monaco, Wenger sukses mendatangkan Glenn Hoddle dan George Weah yang menjadi kunci suksesnya merengkuh gelar. Kini romantisme wenger tersebut kembali terungkit ketika manajer 65 tahun itu kembali menghadapi klub yang ditinggalkannya ke Jepang.

    Wenger bakal tanpa beberapa pilar di lini tengah dengan Aaron Ramsey dan Alex Oxlade-Chamberlain masih absen karena cedera. Dengan kondisi ini, kemungkinan Wenger akan memainkan komposisi yang sama ketika menaklukkan Crystal Palace dengan skor 2-1 dengan beberapa perubahan minor.

    David Ospina menderita cedera punggung ringan, sehingga kemungkinan Wojciech Szczesny yang akan didaulat sebagai penjaga gawang sejak menit pertama. Hector Bellerin punya kans turun sebagai opsi bek kanan setelah kondisinya pulih dari cedera.

    Di pihak tim tamu, Leonardo Jardim juga punya sejumlah pemain absen. Layvin Kurzawa adalah nama terakhir yang masuk ruang perawatan karena cedera. Di lini tengah, Joao Moutinho akan berpatner dengan Geoffrey Kondogbia di formasi 4-2-3-1.


    Sumber : Bola.net
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page