Liga Jerman PREVIEW Bundesliga Jerman: Augsburg - Borussia Dortmund

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 21, 2016.

Discuss PREVIEW Bundesliga Jerman: Augsburg - Borussia Dortmund in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung

    Minggu, 20 Maret 2016
    23:30 WIB

    [​IMG]

    Augsburg bakal menjamu lawan super kuat, Borussia Dortmund, di markasnya sendiri, WWK-Arena, dalam lanjutan Bundesliga Jerman spieltag 27, Minggu (20/3) malam WIB.

    Ini adalah pertemuan tim yang berbeda performa 180 derajat. Jika tuan rumah hanya sanggup menang dalam 11 laga terakhirnya, maka tim tamu masih belum terkalahkan sepanjang 2016 ini. Mereka bahkan baru saja membantai Tottenham Hotspur di Liga Europa.

    Augsburg sendiri kini masih duduk di peringkat ke-13 klasemen sementara, dengan hanya terpaut tiga poin saja dari tim yang menempati batas teratas zona degradasi, Hoffenheim. Karenanya mereka tentu tak jadi unggulan.

    Namun pelatih Augsburg, Mouni Zitouni tetap yakin timnya bisa hadirkan kejutan. "Saya yakin kami bisa jadi tim pertama yang mengalahkan Dortmund di tahun 2016 ini. Kami sudah membuktikannya berulang kali, bahwa kami bisa memetik poin atas tim besar," ujar Zitouni, seperti dikutip Kicker.

    SIMAK JUGA
    Klopp Girang Bertemu Dortmund
    Tuchel: Liverpool Undian Impian!
    Dortmund Nantikan Kepulangan Klopp

    [​IMG]Mampukah Ramos gantikan peran Aubameyang​

    Di sisi lain Dortmund tentu paham benar bahwa peluang mereka untuk jadi kampiun Bundesliga masih terbuka, meski kecil. Oleh karenanya mereka diwajibkan meraih poin penuh dari delapan laga yang tersisa di kompetisi, guna bisa menjaga asa memangkas dan menelikung jarak lima poin dari sang pemuncak klasemen, Bayern Munich.

    Selain faktor yang sudah dipaparkan sebelumnya, Dortmund bisa makin percaya diri menilik rekor pertamuan mereka dengan Augsburg. Dari lima bentrokan terakhir Die Borussen menang tiga kali dan hanya sekali seri serta sekali kalah.

    Dua dari tiga kemenangan Dortmund hadir pada dua pertemuan yang tersaji musim ini, yakni pada putaran pertama Bundesliga di Signal-Iduna Park dan duel babak 16 besar DFB-Pokal Jerman.

    Sedikit masalah hadir karena Dortmund tak akan dibela oleh pemain terbaiknya sekaligus top skor sementara Bundesliga musim ini, Pierre-Emerick Aubameyang, lantaran masalah keluarga.

    Posisinya diprediksi akan diisi oleh Adrian Ramos yang musim ini baru mencetak empat gol dan dua assist, dari 19 penampilannya di Bundesliga musim ini. Karenanya menjadi tanda tanya apakah bomber Kolombia ini bisa menjawab tantangan, tapi situasi tersebut tak lantas mengurangi kans Dortmund untuk menang.

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    AUGSBURG
    [​IMG]

    Hitz
    Verhaegh, Gouweleeuw, Klavan, Max
    Baier
    Esswein, Kohr, Koo, Caiuby
    Finnbogason
    DORTMUND
    [​IMG]

    Burki
    Piszczek, Sokratis, Hummels, Schmelzer
    Durm, Sahin, Kagawa
    Mkhitaryan, Ramos, Reus

    Prediksi Goal Indonesia: Augsburg 1-2 Dortmund

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, PREVIEW Bundesliga Jerman: Augsburg - Borussia Dortmund
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page