Liga Jerman PREVIEW Bundesliga Jerman: Bayern Munich - Eintracht Frankfurt

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 11, 2015.

Discuss PREVIEW Bundesliga Jerman: Bayern Munich - Eintracht Frankfurt in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menguasai tampuk pimpinan klasemen dengan keunggulan sepuluh angka setelah 27 putaran, Bayern Munich hanya membutuhkan empat kemenangan lagi dari tujuh pertandingan tersisa untuk menyegel hat-trick titel Bundesliga Jerman.

    Tambahan tripoin kelihatannya akan dipetik sang juara bertahan ketika menjamu Eintracht Frankfurt di Allianz Arena, Sabtu (11/4) malam WIB.

    Bayern memperlihatkan reaksi bagus usai dikalahkan Borussia Monchengladbach 2-0 sebelum jeda internasional. Saat kompetisi kembali bergulir, skuat Pep Guardiola menundukkan Borussia Dortmund 1-0 di liga dan mengeliminasi Bayer Leverkusen di DFB-Pokal untuk menjaga kans treble.

    Pantas digarisbawahi bahwa mereka membukukan kedua hasil tersebut di tengah krisis cedera yang menghantam tim. Laga terbaru versus Leverkusen bahkan memakan korban dengan cederanya Medhi Benatia. Bek Maroko itu menyusul Arjen Robben, David Alaba, dan Bastian Schweinsteiger.

    Ada berita baik tentang kembalinya Franck Ribery ke lapangan latihan, tetapi belum diketahui apakah sayap Prancis itu bakal siap untuk berlaga menghadapi Frankfurt. Guardiola mungkin tak akan mengambil risiko memaksakan Ribery mengingat Bayern akan bertamu ke FC Porto di Liga Champions tengah pekan depan.

    "Seperti yang telah dilihat semua orang, kami tetap bisa memenangi laga-laga penting bahkan dengan segala masalah cedera. Kami harus melaluinya dengan hasrat dan semangat juang," kata Sebastian Rode.

    Untungnya bagi Bayern, problem cedera juga menghantui Frankfurt. Pelatih Thomas Schaaf harus menurunkan tim tanpa Carlos Zambrano dan Marco Russ, dan yang paling krusial adalah absensi Alexander Meier. Topskor sementara Bundesliga itu dipastikan melewatkan laga akibat kendala lutut. Tanpa pencetak 19 gol dari 26 laga tersebut, misi Frankfurt untuk mengakhiri rekor buruk di Allianz semakin terjal.

    "Jika kami memainkan laga sempurna, maka tentu saja kami punya peluang memetik tiga angka," ujar Schaaf mencoba tetap optimistis.

    Optimisme itu mungkin tidak cukup untuk mengalahkan ambisi besar Bayern mempertahankan gelar. "Bundesliga adalah yang terpenting di antara semua titel. Semua hal lainnya hanya Anda coba tambahkan di atasnya," tegas Pep Guardiola.
    PRAKIRAAN LINE-UP
    BAYERN
    [​IMG]
    Neuer
    Boateng, Dante, Badstuber
    Rafinha, Lahm, Thiago, Bernat
    Gotze, Muller
    Lewandowski​
    FRANKFURT
    [​IMG]
    Trapp
    Chandler, Madlung, Anderson, Oczipka
    Stendera, Hasebe
    Aigner, Kittel, Inui
    Seferovic​


    TAHUKAH ANDA?​
    Bayern tak terkalahkan dalam tujuh pertemuan terakhir dengan Frankfurt (6 menang) dan menyapu bersih kemenangan dalam lima duel terbaru, mencetak total 13 gol tanpa kebobolan.

    Bayern hanya kalah sekali dalam 32 laga kompetitif di kandang melawan Frankfurt (M27, S4). Kekalahan terakhir Bayern kontra Frankfurt di Munich terjadi hampir 15 tahun silam (skor 2-1 pada November 2000).

    Die Roten menorehkan rekor istimewa di Allianz Arena musim ini. Skor defisit 2-0 versus Gladbach bulan lalu adalah satu-satunya kekalahan kandang Bayern sejauh ini di semua kompetisi, dan itu terjadi pada laga ke-18 (M16, S1).

    Frankfurt tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan tandang terakhir (5 kalah), dan mereka selalu tumbang dalam tiga lawatan terakhir ke markas lawan.

    Bayern (71 gol, urutan pertama) kontra Frankfurt (51 gol, ketiga) adalah pertemuan antara dua dari tiga tim dengan sektor penyerangan terbaik di Bundesliga musim ini. Laga-laga Eintracht sejauh ini telah membuahkan 105 gol (mencetak 51 gol, kebobolan 54), ini rekor tertinggi di liga.

    Bayern hanya kebobolan 13 gol dalam 27 partai untuk musim ketiga secara berturut-turut. Ini rekor terbaik di Bundesliga.

    Bayern telah membukukan 18 clean sheet dalam 27 laga musim ini, rekor baru di Bundesliga.

    Bayern hanya mencatatkan penguasaan bola 49,96% saat menghadapi Dortmund pekan lalu. Itu adalah pertama kalinya Bayern pimpinan Guardiola memiliki possession lebih rendah ketimbang tim lawan.​

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, PREVIEW Bundesliga Jerman: Bayern Munich - Eintracht Frankfurt
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page