Liga Jerman PREVIEW Bundesliga Jerman: Bayern Munich - Hertha Berlin

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 28, 2015.

Discuss PREVIEW Bundesliga Jerman: Bayern Munich - Hertha Berlin in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah memastikan diri mencapai 16 besar Liga Champions sebagai juara grup, akhir pekan ini Bayern Munich juga berpeluang menyegel status Herbstmeister alias juara musim dingin Bundesliga Jerman.

    Itu bakal terealisasi kalau Bayern sukses memetik tiga angka kala menjamu Hertha Berlin di Allianz Arena, Sabtu (28/11) ini, dan keesokan harinya Borussia Dortmund, yang kini tertinggal delapan poin, gagal mengalahkan VfB Stuttgart.

    Skuat Pep Guardiola jelas lebih dari mampu untuk melakukan itu. Sepanjang musim hanya sekali mereka menjatuhkan angka di liga domestik, yakni saat dibendung tanpa gol oleh tuan rumah Eintracht Frankfurt akhir bulan lalu. Selusin partai lain ditandai dengan hegemoni The Bavarians.

    Siaran Langsung
    Sabtu, 28 November 2015
    21:30 WIB

    [​IMG]

    Rekor kandang Bayern musim ini pun fenomenal: sempurna dalam sepuluh pertandingan di seluruh kompetisi, dan mereka cuma membukukan kemenangan minimalis dengan marjin satu gol di satu kesempatan saja (2-1 kontra Augsburg). Sisanya? Pembantaian dengan selisih empat atau lima gol jadi pemandangan biasa, termasuk kala menggulung Olympiakos 4-0 di midweek.

    Torehan mengerikan Bayern pantas membuat siapa pun lawan gentar, termasuk Hertha yang selalu kalah dalam delapan pertemuan terakhir dengan Die Roten, tetapi pelatih Pal Dardai toh tetap menyuarakan optimisme.

    "Sepakbola itu menyenangkan dan setiap orang dari kami bisa mengukur diri dengan pemain-pemain terbaik di dunia, jadi Anda mesti menikmati itu," kata Dardai kepada Sport1.

    "Saat kami pulang, kami ingin merasa bangga dengan pekerjaan yang telah kami lakukan," imbuh pria Hongaria ini. "Kalau segala sesuatunya bekerja dan kami memiliki hari baik, maka apa pun mungkin. Kami juga punya pemain-pemain yang bisa menghasilkan perbedaan di depan."

    Satu pemain depan andalan Dardai adalah Salomon Kalou, pencetak tujuh gol dalam 12 laga 2015/16 sejauh ini, yang tak kalah optimistis dengan sang pelatih.

    "Ini kesempatan untuk kami," ujar eks penggawa Chelsea itu. "Kalau kami bisa bermain sebagai tim seperti yang kami lakukan akhir-akhir ini, kami bisa menang."

    Klub ibu kota, saat ini bertengger di empat besar, bakal menantang Die Roten yang dipastikan tanpa winger Douglas Costa (cedera otot) dengan modal tiga kemenangan dalam empat laga terakhir.

    "Ini mengejutkan, tetapi mereka telah berkembang sangat baik, mereka pantas mendapatkan poin yang mereka miliki," kata kapten Bayern Philipp Lahm memastikan tim tak akan memandang remeh Die Alte Dame.

    "Karena itu, mereka adalah lawan berbahaya. Tetapi kami hanya harus melihat diri sendiri dan bila kami bermain sesuai level kami lagi, hanya akan ada satu pemenang lagi, yaitu kami."

    PRAKIRAAN LINE-UP
    BAYERN

    [​IMG]
    Neuer
    Lahm, Martinez, Boateng, Alaba
    Alonso,
    Robben, Muller, Vidal, Coman
    Lewandowski
    HERTHA

    [​IMG]
    Jarstein
    Regasel, Langkamp, Brooks, Plattenhardt
    Lustenberger, Skjelbred
    Haraguchi, Darida, Cigerci
    Kalou

    Prediksi Goal Indonesia: Bayern Munich 3-0 Hertha Berlin

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, PREVIEW Bundesliga Jerman: Bayern Munich - Hertha Berlin
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page