Liga Jerman PREVIEW Bundesliga Jerman: Hannover 96 - Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 6, 2015.

Discuss PREVIEW Bundesliga Jerman: Hannover 96 - Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Melihat kalkulasi di atas kertas, tambahan tiga poin bagai sebuah keniscayaan bagi Bayern Munich tatkala menyambangi HDI-Arena pada Sabtu (7/3) esok untuk bersua tuan rumah Hannover 96.
    Siaran Langsung
    Sabtu, 7 Maret 2015
    21:30 WIB

    [​IMG]


    Kondisi bertolak belakang mengiringi langkah kedua tim memasuki gelaran Spieltag 24 Bundesliga, dan nyaris semuanya berpihak kepada The Bavarians.

    Anak buah Pep Guardiola memborong kemenangan dalam empat partai liga terakhir, memberondong gawang lawan dengan 20 gol dan hanya kemasukan satu! Pada laga kompetitif terbaru Bayern sukses melibas Eintracht Braunschweig 2-0 untuk menyegel tiket perempat-final DFB-Pokal.

    Sebaliknya, Hannover masih kering kemenangan pada tahun 2015 ini. Tiga kekalahan dan tiga hasil imbang dalam enam pertandingan Bundesliga usai winterpause membuat tim besutan Tayfun Korkut merosot tiga posisi ke peringkat 11, terpaut lima angka di atas zona degradasi.

    Pada pertemuan pertama di 2014/15, Bayern sukses menggulung Hannover empat gol tanpa balas di Allianz Arena.

    Berkaca dari segala statistik mentereng di atas, yang dapat menggagalkan Die Rekordmeister mendulang tripoin barangkali hanya diri mereka sendiri. Namun, gelandang Sebastian Rode memastikan kubunya tidak akan memandang sebelah mata partai ini.

    "Ini akan sulit. Mereka dalam tren performa buruk saat ini tapi memiliki banyak kualitas dalam skuat mereka. Kami mesti berkonsentrasi sepanjang laga dan mengerahkan segalanya," tutur pemain 24 tahun itu.

    "Pep memastikan kami bersiap dengan baik untuk setiap laga. Dia menganalisa segalanya dan kemudian kami mengerjakannya dalam latihan. Intensitas dan dedikasinya telah menular kepada saya."

    Lantas, apakah Hannover sama sekali tak punya peluang untuk meraih sesuatu? Well, bagaimanapun juga, selama bola itu bulat, apa pun mungkin terjadi dan prediksi dapat dijungkirbalikkan.

    Hannover dapat berharap fokus lawan terbagi ke laga vital Liga Champions menjamu Shakhtar Donetsk, Rabu (11/3) depan. Bayern wajib meraih kemenangan untuk melaju ke perempat-final setelah pada leg pertama di Ukraina tertahan imbang tanpa gol.

    Selain itu, kebugaran skuat pimpinan Korkut boleh dikatakan lebih prima mengingat pada midweek kemarin mereka tak punya komitmen di DFB-Pokal lantaran telah tersingkir sejak putaran kedua.

    TAHUKAH ANDA?​
    Bayern memenangi tujuh pertemuan kompetitif terakhir antara kedua tim, mencetak 27 gol berbanding tiga yang dibukukan Hannover. Terakhir kali Hannover memetik kemenangan dalam laga ini adalah pada Oktober 2011 dengan skor 2-1 di kandang.

    Bayern mencetak lebih banyak gol dalam tiga laga Bundesliga terakhir (18 gol) ketimbang yang dibuat Hannover dalam seluruh laga kandang yang telah mereka lakoni musim ini (13 gol dalam 11 laga).

    Angka itu setara dengan rekor terendah Hannover untuk catatan gol kandang. Satu-satunya musim sebelum ini di mana mereka hanya membukukan 13 gol dalam 11 laga kandang pertama adalah pada 2009/10.

    Hannover sudah dilanda puasa kemenangan dalam tujuh laga terakhir (S4 K3) – ini adalah periode nirkemenangan terpanjang di bawah kepemimpinan Tayfun Korkut. Peringkat ke-11 yang tengah mereka duduki adalah posisi terburuk tim sepanjang musim ini.

    50 persen dari total gol yang telah diderita Bayern lahir dari set piece, rekor tertinggi bersama Augsburg. Di sisi lain, Hannover mencetak separuh gol mereka musim ini dari situasi bola mati (13 dari 26) – persentase tertinggi kedua di liga setelah Freiburg (52,2 persen).​

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, PREVIEW Bundesliga Jerman: Hannover 96 - Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page