Liga Jerman PREVIEW Bundesliga Jerman: Hoffenheim - Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 22, 2015.

Discuss PREVIEW Bundesliga Jerman: Hoffenheim - Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Start cemerlang yang berhasil dibukukan Bayern Munich di partai perdana Bundesliga Jerman 2015/16 menambah kepercayaan diri armada Pep Guardiola menjelang kunjungan mereka ke markas Hoffenheim, Sabtu (22/8) malam WIB.

    Kemenangan 5-0 kontra Hamburg pada akhir pekan lalu tersebut membuat ambisi Bayern untuk menjadi tim Jerman pertama yang menjadi kampiun Bundesliga empat musim beruntun bukanlah sebuah mimpi di siang bolong.

    Oleh karena itu, sayap andalan The Bavarians Arjen Robben menuntut timnya untuk mengulangi performa serupa ketika melawat ke Rhein-Neckar-Arena akhir pekan ini. Namun disadarinya, Hoffenheim akan menawarkan perlawanan yang lebih ketat sehingga skor telak bakal sulit terulang.

    [​IMG]Arjen Robben siap tempur untuk memetik kemenangan rutin di markas Hoffenheim.​

    "Hoffenheim bukan cuma tim yang bisa bertahan dengan baik, mereka juga bisa menyerang dengan tekanan tinggi. Maka, target kami adalah langsung mengontrol pertandingan dan menunjukkan sikap dan karakter bermain yang positif,” ujar Robben.

    "Memenangkan empat titel akan menjadi sesuatu yang spesial, karena Anda akan masuk dalam sebuah sejarah yang akan bertahan selamanya,” imbuh Robben yang saat ini berangsur pulih menuju kondisi 100 persen selepas cedera.

    Di kubu seberang, Hoffenheim berhasrat untuk bangkit dari kekalahan 2-1 kontra Bayer Leverkusen di partai pembuka dan membuat kejutan atas sang juara bertahan. Kendati Hoffenheim baru saja kehilangan pemain bintangnya, Roberto Firmino, yang hijrah ke Liverpool, Kevin Volland tetap yakin timnya akan mampu menampilkan performa agresif.

    "Kami tidak hanya duduk bertahan, karena hanya menunggu waktu bagi mereka untuk mencetak gol. Kami harus tampil berani, menyerang, dan agresif. Ini adalah strategi yang riskan, tetapi menurut saya itulah satu-satunya cara bagi kami untuk bisa mengalahkan mereka,” tutur penyerang internasional Jerman itu.

    Di pertandingan ini, armada Markus Gisdol tidak bisa diperkuat Jiloan Hamad dan Kai Herdling. Adapun Bayern masih belum bisa diperkuat beberapa penggawa akibat cedera seperti Holger Badstuber, Jan Kirchoff, Javi Martinez, dan Franck Ribery.



    KEMUNGKINAN LINE-UP
    HOFFENHEIM

    [​IMG]

    Baumann
    Kaderabek, Sule, Schar, Kim
    Schwelger, Polanski
    Schmid, Volland, Zuber
    KuranyiBAYERN MUNICH

    [​IMG]

    Neuer
    Lahm, Boateng, Benatia, Bernat
    Alonso
    Robben, Vidal, Muller, Costa
    Lewandowski​

    Prediksi Goal Indonesia: Hoffenheim 0-2 Bayern Munich

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, PREVIEW Bundesliga Jerman: Hoffenheim - Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page