Liga Jerman PREVIEW Bundesliga Jerman: Werder Bremen - Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 13, 2015.

Discuss PREVIEW Bundesliga Jerman: Werder Bremen - Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,226
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sama-sama tengah on fire, ketangguhan Werder Bremen bakal diuji oleh kehebatan Bayern Munich, yang datang berkunjung ke Weserstadion pada lakon Spieltag 25 Bundesliga, Sabtu (14/3) esok.
    Siaran Langsung
    Sabtu, 14 Maret 2015
    21:30 WIB

    [​IMG]


    Selain soal level performa, kedua kubu punya kesamaan lain. Mereka berdua tanpa penggawa andalan untuk pertandingan ini. Bremen ditinggal striker Franco Di Santo, topskor tim telah mencetak 12 gol dari 17 penampilan liga musim ini, karena suspensi.

    Di pihak Bayern, daftar absensi turut diisi nama sepasang winger ganas, Arjen Robben dan Franck Ribery. Keduanya sama-sama dihantam cedera saat The Bavarians membantai Shakhtar Donetsk 7-0 di babak 16 besar Liga Champions pada midweek. Walau diyakini tidak serius, kendala fisik tersebut cukup untuk memaksa Robben dan Ribery melewatkan laga ini.

    Lini tengah skuat Pep Guardiola juga tidak akan dihuni Xabi Alonso, yang menjalani skorsing akumulasi kartu.

    Khusus Robben, ketiadaan servisnya berarti Bayern kehilangan sumber gol terbesar di Bundesliga 2014/15, yang telah 17 kali membobol gawang lawan. Namun, imbas absensi Robben bagi Bayern mungkin tidak akan lebih besar dari efek ketidakhadiran Di Santo di lini depan Bremen.

    Sementara di bawah Robben Bayern memiliki Robert Lewandowski dan Thomas Muller yang sama-sama telah mengumpulkan 11 gol, juga Mario Gotze dengan sembilan gol, pencetak gol terbanyak kedua Bremen adalah Zlatko Junuzovic dan Davie Selke (masing-masing 5 gol).

    Meski terpisahkan tujuh posisi dan 28 poin di klasemen sementara, dua tim peringkat pertama dan kedelapan ini seimbang dalam catatan hasil terkini. Dalam delapan spieltag terakhir Bremen hanya kalah sekali dan mendulang enam kemenangan, identik dengan raihan Bayern.

    Lonjakan performa itu juga membuahkan peningkatan drastis bagi Die Werderaner, yang sebelumnya pernah terbenam di dasar klasemen!

    Namun, pantas digarisbawahi bahwa Bremen selalu keok dalam sembilan pertemuan kompetitf pamungkas melawan The Bavarians, dengan gawang mereka selalu kemasukan sekurangnya lima gol dalam empat duel terakhir. Kunjungan terbaru ke Weserstadion pada musim lalu berakhir indah bagi Die Roten, yang membungkus kemenangan 7-0!

    Mampukah Bremen menghapus rekor buruk itu? Jujur saja, sulit.
    TAHUKAH ANDA?​
    Bremen selalu kalah dalam delapan laga Bundesliga terakhir kontra Bayern, catatan kekalahan terpanjang mereka menghadapi tim kasta teratas. Kemenangan terakhir Bremen atas Bayern dibukukan enam setengah tahun lalu, dengan skor 5-2 di kandang lawan pada September 2008.

    Bremen tinggal berjarak satu laga dari milestone 500 kemenangan Bundesliga di kandang (total 860 laga kandang: M499, S206, K155). Kalau sukses, mereka akan menjadi tim Bundesliga kedua yang menembus jumlah tersebut, setelah Bayern.

    Bersama VfL Wolfsburg, Bremen dan Bayern adalah tim dengan perolehan nilai terbaik pada tahun kalender ini. Ketiga klub sama-sama telah mengumpulkan 16 poin pada 2015.

    Bayern melepas percobaan umpan terbanyak (17.989) dan mencatat tingkat akurasi tertinggi (87,4%) di Bundesliga musim ini, sementara akurasi umpan Bremen adalah yang paling jelek (67,4%).

    Asisten pelatih Bremen Torsten Frings merumput untuk Bayern pada 2004/05. Ia membukukan 29 penampilan Bundesliga pada musim yang berakhir dengan gelar ganda untuk Bayern tersebut, mencetak tiga gol dan empat assist.

    Claudio Pizarro menghabiskan enam tahun di Bremen dalam dua periode (1999-2001 dan 2008-12), mencetak 90 gol dalam 159 penampilan Bundesliga. Jumlah gol tersebut dua lebih banyak daripada yang dibuatnya dalam 219 laga untuk Bayern.​

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, PREVIEW Bundesliga Jerman: Werder Bremen - Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page