Liga Italia PREVIEW Coppa Italia: AC Milan - Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 21, 2016.

Discuss PREVIEW Coppa Italia: AC Milan - Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung
    Minggu, 22 Mei
    01:45 WIB
    [​IMG]

    Dihelat di Olimpico Roma, duel final Coppa Italia musim 2015/16 akan hadirkan bentrok klasik antara AC Milan dan Juventus, Minggu (22/5) dini hari WIB.

    Bagi Milan, ini merupakan partai yang akan menyelamatkan musim mereka. Maklum, I Rossonerri kembali menjalani bencana musim ini dengan hanya duduk di peringkat tujuh klasemen Serie A Italia. Artinya hanya kemenangan di Coppa yang bisa membuat mereka kembali mentas di turnamen Eropa musim depan.

    Namun segalanya sungguh pelik bagi Milan saat ini, yang baru saja menutup musim dengan sangat buruk pada giornata pamungkasnya. Terlebih lawan yang dihadapi adalah Juve, peraih Scudetto lima musim terakhir sekaligus juara bertahan Coppa. Tim yang sekaligus mengalahkan mereka dalam delapan pertemuan terakhir.

    Karenanya wajar bila rasa tak percaya diri hinggap di tubuh Milan. Hal itu diungkap pelatihnya, Cristian Brocchi, yang secara tegas menyebut Il Diavolo Rosso tak siap untuk laga ini. "Melihat apa yang kami tampilkan melawan Roma, jelas sekali bahwa kami tak siap untuk final Coppa," ungkapnya tatap pertandingan ini.

    Segalanya lantas diperburuk dengan ancaman pemilik sekaligus presiden klub, Silvio Berlusconi, yang takkan menggaji pemainnya bila kembali tampil buruk. "Mereka [para petinggi klub] bilang jika kalian terus bermain seperti ini, mereka takkan bisa memberi kita uang lagi. Dalam hal ini, sayalah yang akan mendapatkan uang dari Anda, atau lebih tepatnya saya takkan membayar Anda!" ancamnya.

    Plus absennya Ignazio Abate, Luca Antonelli, dan kemungkinan besar Riccardo Montolivo, lengkaplah sudah atmosfer buruk Milan jelang partai yang sangat menentukan ini.

    SIMAK JUGA
    Khedira Absen Di Final Coppa
    Del Piero Yakin Juventus Juara Coppa
    Juara Coppa Bisa Selamatkan Wajah Milan

    Juve punya segala alasan untuk pertahankan Coppa​

    Sementara situasi berbeda 180 derajat justru ada di Juve. Mereka masih dalam hegemoni raihan Scudetto kelima beruntun dan telah mempersiapkan final Coppa dengan sangat baik, lewat kemenangan telak 5-0 atas Sampdoria pada duel penutup Serie A musim ini.

    Tak heran bila hasrat Juve untuk memenangi Coppa begitu menggebu-gebu, Selain itu jika berhasil jadi kampiun, La Vecchia Signora akan jadi klub pertama yang mengawinkan gelar Scudetto dan Coppa dua musim beruntun. "Kami harus sudah siap untuk menjalani partai final. Saya ulangi, ada babak final yang perlu kami persiapkan dan itu merupakan satu-satunya hal yang menjadi fokus kami," tutur pelatih Si Nyonya Tua, Massimiliano Allegri, jelang bentrok.

    Sedikit gangguan hadir dengan cederanya Martin Caceres, Sami Khedira, Claudio Marchisio, dan skorsing Leonardo Bonucci. Juve takkan bisa turun dengan kekuatan penuh, tapi itu tak masalah karena mereka punya skuat yang kompetitif.

    Di lini belakang sudah ada Daniele Rugani yang terus berkembang. Di lini tengah Hernanes Mario Lemina, Roberto Pereyra, hingga Stefano Sturaro, sangat siap untuk mengisi pos kosong peninggalan Marchisio dan Khedira. Sementara di lini depan, mudah bagi Allegri untuk memilih siapa pun bombernya guna dampingi Paulo Dybala yang tengah on fire.

    Jika sudah begini, meski mungkin Milan bisa memberi perlawanan ketat, tetap sulit bagi kita membayangkan Juve gagal mempertahankan gelarnya. Ya, I Bianconeri punya segala alasan untuk raih Coppa Italia ke-11!

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    AC MILAN
    [​IMG]
    Donnarumma
    De Sciglio, Mexes, Romagnoli, Calabria
    Bonaventura, Kucka, Bertolacci
    Honda
    Bacca, Menez​
    JUVENTUS
    [​IMG]
    Neto
    Rugani, Barzagli, Chiellini
    Cuadrado, Pereyra, Hernanes, Pogba, Sandro
    Morata, Dybala​

    Prediksi Goal Indonesia: AC Milan 1-3 Juventus

    TAHUKAH ANDA?​

    Juve berhasil meraih tujuh kemenangan dari delapan pertemuan terakhir melawan Milan di semua kompetisi. Satu partai sisa berakhir imbang.

    Pertemuan terakhir kedua tim di Coppa Italia terjadi pada musim 2012-2013 lalu dalam fase perempat-final. Juve sukses menang 2-1 lewat babak tambahan.

    Sementara itu, Juve dan Milan sebelumnya sudah dua kali bertemu di final Coppa Italia. Pertama pada final musim 1972/73, Milan menang adu penalti lewat skor 6-3 setelah kedua tim bermain imbang 1-1. Kedua pada final musim 1989/90, di mana Juve menang dengan agregat 1-0.

    Juve merupakan tim kedua yang paling sering masuk final Coppa Italia lewat jumlah 16 kali. Angka itu kalah satu saja dari AS Roma. Meski begitu Si Nyonya Tua merupakan raja turnamen ini dengan koleksi 10 trofi.

    Sementara AC Milan sudah 13 kali melaju ke partai puncak, tapi hanya memenanginya lima kali.

    Jika berhasil juara, Juve akan jadi klub pertama yang mampu mengawinkan gelar Scudetto dan Coppa Italia dalam dua musim beruntun.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Coppa Italia: AC Milan - Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page