Liga Jerman PREVIEW DFB-Pokal: Bayern Munich - Werder Bremen

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 19, 2016.

Discuss PREVIEW DFB-Pokal: Bayern Munich - Werder Bremen in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jadwal padat menjadi konsekuensi ambisi besar Bayern Munich merengkuh treble kedua klub, sekaligus kado perpisahan teristimewa pelatih Pep Guardiola.

    Seiring peluang memborong trigelar yang masih sangat terbuka, skuat Bavarians kini harus memainkan partai semi-final DFB-Pokal melawan Werder Bremen di Allianz Arena, Rabu (20/7) dini hari WIB.

    Unggul segala-galanya plus berlaga di halaman rumah sendiri, Die Rekordmeister "seharusnya" mampu dengan mudah melewati tim asuhan Viktor Skrypnyk untuk bertemu pemenang semi-final lain antara Hertha Berlin dan Borussia Dortmund di partai puncak.

    Coba saja tengok komparasi kedua tim di Bundesliga. Sementara Bayern kukuh di puncak dan semakin dekat dengan titel juara keempat beruntun, Bremen malah terjerembab di urutan 16, peringkat play-off promosi/degradasi, dan kemenangan 3-2 atas Wolfsburg pada weekend adalah yang pertama bagi Bremen dalam lima spieltag. Sebelumnya mereka tiga kali kalah dan sekali membukukan skor imbang.

    Selusin pertemuan terakhir antara kedua kubu seluruhnya menjadi milik Bayern, teraktual adalah saat armada Pep melipat Die Werderaner 5-0 di Allianz, Maret lalu. Tapi, mengingat ini adalah turnamen berformat knock-out langsung dalam satu laga, apa pun mungkin terjadi.

    SIMAK JUGA
    Pep Guardiola: Jerome Boateng Mungkin Absen Versus Atletico Madrid
    Manuel Pellegrini: Pengumuman Pep Guardiola Ganggu Fokus Manchester City
    Pep Guardiola Anggap Atletico Madrid Lebih Superior Dari Barcelona

    Guardiola sendiri memperingatkan, terlepas dari keunggulan 3-0 kala menjamu Schalke 04 pada akhir pekan, ia sama sekali tidak senang dengan level penampilan Bayern di babak pertama, dan performa seperti itu bisa berakibat fatal menghadapi Bremen.

    "Jika kami bermain seperti di babak pertama melawan Schalke kami boleh mengucapkan selamat tinggal pada titel Pokal," tegasnya. "Saya ingin mencapai final. Jika kami siap dan fokus, kami akan memiliki kans."

    Striker Robert Lewandowski, yang dicadangkan versus Benfica di UCL namun menyarangkan dwigol saat kembali masuk starting eleven lawan Schalke, juga mewanti-wanti skuat Bayern untuk tetap waspada menyongsong laga ini.

    "Fase terpenting musim ada di hadapan kami. Kami tersingkir dari DFB-Pokal oleh Dortmund di babak ini musim lalu, jadi kami harus menang. Kami ingin pergi ke Berlin," tutur Lewangoalski.

    [​IMG]

    Posisi tidak diunggulkan bisa menjadi keuntungan tersendiri untuk Bremen menggulingkan Bayern.

    "Kami antusias menyambut laga ini dan tanpa tekanan. Ini bonus, yang terpenting adalah Bundesliga," ujar gelandang Bremen, Fin Bartels.

    "Apa pun bisa terjadi dalam sebuah laga one-off. Laga-laga kami di ajang piala sebelumnya menunjukkan bahwa kami mampu melampaui limit kami dalam laga-laga tunggal," imbuh kapten Clemens Fritz. "Kami harus yakin dan harus menunjukkan keberanian. Jika demikian, apa pun mungkin."

    Repotnya, Bremen kehilangan cukup banyak penggawa karena cedera, dengan Philipp Bargfrede, Raphael Wolf, Michael Zetterer, dan Aaron Johannsson berhalangan akibat berbagai kendala fisik. Tapi setidaknya Bremen masih bisa bersandar pada bomber gaek eks Bayern, Claudio Pizarro, yang sudah mafhum seluk-beluk kekuatan dan kelemahan lawan.

    Bayern sendiri belum akan diperkuat kembali oleh Arjen Robben yang masih dalam tahap pemulihan. Duo bek Jerome Boateng dan Holger Badstuber juga masih tercantum di daftar absensi.

    PRAKIRAAN LINE-UP
    BAYERN

    [​IMG]
    Neuer
    Lahm, Kimmich, Alaba, Bernat
    Alonso
    Muller, Rode, Gotze, Ribery
    Lewandowski
    BREMEN

    [​IMG]
    Wiedwald
    Gebre Selassie, Galvez, Vestergaard, Sternberg
    Grillitsch, Fritz, Yatabare, Junuzovic, Bartels
    Pizarro

    Prediksi Goal Indonesia: Bayern Munich 4-0 Werder Bremen

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, PREVIEW DFB-Pokal: Bayern Munich - Werder Bremen
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page