Liga Indonesia PREVIEW Indonesia Super League 2015: Persipura Jayapura - Persiram Raja Ampat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 4, 2015.

Discuss PREVIEW Indonesia Super League 2015: Persipura Jayapura - Persiram Raja Ampat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persipura Jayapura akan menjamu Persiram Raja Ampat dalam laga pembuka Indonesia Super League 2015, Sabtu (4/4) siang WIB, di Stadion Mandala Jayapura. Dalam laga yang mempertemukan dua tim asal Papua tersebut, tim Mutiara Hitam selaku tuan rumah penuh ambisi untuk mengamankan tiga poin di kandang mereka.

    "Kami bermain di kandang dan laga pertama, tentu kami inginkan tiga poin," ungkap Osvaldo Lessa, pelatih kepala dari Persipura. "Mereka tahu gaya main kami, dan kami juga mengerti kualitas mereka. Mereka bagus di bola-bola mati," sebutnya menambahkan.

    Di sisi lain, Persiram yang kini berada di bawah asuhan eks pelatih Persela Lamongan Eduard Tjong, bukan tak mungkin bisa jadi batu sandungan untuk Boaz Solossa dan kawan-kawan. Pasalnya, Edu, sapaan Eduard, pernah menyulitkan Persipura musim lalu kala masih melatih Persela.

    "Semua orang tahu Persipura tim yang sangat kuat, mereka punya kualitas dan itu bisa terlihat bagaimana mereka di Piala AFC. Tapi kami sepakat untuk tidak gentar menghadapi Persipura," tegas Edu.

    "Derby Papua ini kami pastikan berjalan seru. Kami tidak takut melawan mereka karena di tim ini juga banyak pemain Papua. Kami sudah saling mengenal, Persiram akan mengejutkan," tambah peramu strategi yang pernah berkarier bersama Arseto tersebut.

    Kekuatan dati tim Dewa Laut sedikit melemah, pasalnya bek asing yang baru saja mereka rekrut, Thierry Gathuessi dan pemain jangkar Immanuel Padwa tidak bisa memperkuat tim lantaran cedera. Namun hal tersebut tak mengendurkan tekad dari Mbida Messi cs untuk mencuri poin dari Jayapura.

    Namun bukan hanya Persiram yang harus kehilangan pilar andalan. Persipura sebagai tim unggulan pun masih meragukan bisa diperkuat kapten mereka, Boaz Solossa. Pemain yang baru saja membela tim nasional Indonesia untuk menjamu Kamerun dan Myanmar itu sempat dilanda cedera. Dan ketersediaannya diragukan pada laga nanti.

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    PERSIPURA JAYAPURA
    [​IMG]
    Dede Sulaiman
    Gerald, Bio Paulin, Dominggus Fakdawer, Ruben
    Ian Kabes, Pugliara, Nelson Alom, Zulham
    Lancine Kone, Boaz Solossa​
    PERSIRAM RAJA AMPAT
    [​IMG]
    Deny Marcell
    Marko Kabiay, Sumardi, Sa'Anun Al Qadry, Supriyadi
    Elfis, Jimmy Suparno, Mbida Messi, Imbiri
    James Koko, Gideon Way​

    Prediksi Goal Indonesia: Persipura 2-1 Persiram

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Indonesia Super League 2015: Persipura Jayapura - Persiram Raja Ampat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page