Liga Indonesia PREVIEW ISC A 2016: Barito Putera - Bali United FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 17, 2016.

Discuss PREVIEW ISC A 2016: Barito Putera - Bali United FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Barito Putera bakal menjamu Bali United FC dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (17/7). Bisa dibilang, ini akan menjadi duel taktik dua pelatih penyuka pemain muda.

    Di sisi Barito Putera, pelatih Mundari Karya saat ini banyak mengandalkan pemain muda di skuatnya. Dia memang ingin membangun fondasi bagi tim Laskar Antasari dalam dua atau tiga tahun ke depan.

    Begitu juga pelatih Bali United Indra Sjafri. Sudah bukan hal baru, eks juru taktik timnas Indonesia U-19 itu memang memiliki program jangka panjang untuk tim Serdadu Tridatu. Sehingga pelatih asal Sumatera Barat itu banyak merekrut pemain muda usai untuk memperkuat timnya.

    SIMAK JUGA
    Pulih, Hendra Sandri Ingin Segera Dimainkan
    Bali United Hanya Bawa Satu Pemain Asing Ke Banjarmasin
    Krisis, Indra Sjafri Ajak Pemain U-21 Latihan

    Meski begitu, mereka juga tetap mengincar kemenangan pada laga nanti. "Ini pertandingan yang penting untuk kami. Kemenangan memang penting, namun proses membangun tim ini juga penting. Saya setuju dengan Indra Sjafri, tentang pentingnya proses pembinaan untuk sepakbola Indonesia yang lebih baik," kata Mundari.

    Sementara itu, Indra mengaku tak khawatir dengan tiga pemain asingnya yang harus absen pada laga ini. Tiga pemain asing itu adalah Lucas Patinho dan Ahn Byung Keon, yang sedang mengalami cedera, serta Kiko Insa yang terkena akumulasi kartu kuning.

    Praktis, Indra hanya bisa mengandalkan satu pemain asing di laga ini, yakni striker Nemanja Vidakovic. "Tim kami sudah melakukan persiapan selama seminggu untuk pertandingan ini (lawan Barito). Dari awal tim ini terbentuk, kami selalu mendapat beberapa ujian seperti beberapa pemain yang cedera. Kami anggap itu proses untuk mencapai kesuksesan. Kami siap meraih hasil maksimal di sini (Banjarmasin)," ujar Indra.

    Lebih lanjut, Indra juga tak ingin terlalu fokus untuk melakukan penjagaan terhadap striker Barito Putera Luis Carlos Junior, yang sementara ini menjadi topskor ISC A dengan sepuluh gol.

    "Saya melihat semua pemain Barito harus diwaspadai. Sepakbola adalah permainan tim. Jadi, saya tidak akan terlalu fokus dengan satu atau dua orang pemain," tegasnya.

    Prakiraan susunan pemain

    Barito Putera: Aditya Harlan; Rizky Pora, Fathlul Rahman, Muhammad Roby, Mohamadou AlHadji; Hansamu Yama, Lucky Wahyu, Ibrahim Conteh, Adam Alis, Paulo Sitanggang; Luis Carlos Junior

    Bali United FC: Mochammad Diky Indriyana; Ricky Fajrin, Agus Nova, Bobby Satria, Hasim Kipuw; Fadil Sausu, Hendra Sandi Gunawan, Sukarja; Yabes Roni, I Made Wirahadi, Nemanja Vidakovic

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW ISC A 2016: Barito Putera - Bali United FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page