Liga Indonesia PREVIEW ISC A 2016: Persela Lamongan - Persiba Balikpapan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 8, 2016.

Discuss PREVIEW ISC A 2016: Persela Lamongan - Persiba Balikpapan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persela Lamongan Sutan Harharah mengaku harus memutar otak untuk mengatasi ketiadaan dua pemain asing saat menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Surajaya, Senin (8/8) malam WIB, pada pertandingan pekan ke-14 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Persela dipastikan tak diperkuat Kristian Adelmund yang telah pulang ke Belandang untuk merawat ayahnya. Sedangkan gelandang Jose Pedrosa Galan belum pulih dari cedera.

    "Lawan Persiba kita kehilangan dua pemain asing, dan itu jelas ada pengaruhnya terhadap tim. Tapi kita sudah mengantisipasinya, dan sudah mencoba menyiapkan tim sebaik mungkin,” ungkap Sutan.

    Mengenai kekuatan lawan, Sutan menegaskan, ia lebih fokus mempersiapkan tim asuhannya ketimbang memikirkan materi Persiba. Menurut Sutan, tidak ada tim yang sempurna, dan semua mempunyai peluang.

    "Daripada mengamati kekuatan lawan, saya pilih fokus benahi tim sendiri saja. Sebab tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan. Kita akan bermain normal sesuai situasi pertandingan nanti. Saya sudah berikan materi latihan tentang bagaimana nanti kalau kehilangan bola, dan juga saat menguasai bola kepada para pemain,” jelasnya.

    "Asal bersemangat, saya kira Persela akan mampu meraih hasil maksimal. Karena kami bermain di kandang sendiri, maka peluang ini harus dapat dimanfaatkan oleh pemain untuk mempersembahkan kemenangan kepada suporter.”

    SIMAK JUGA
    Tanpa Vinicius, Persiba Tetap Optimistis
    Jaino Matos Ogah Remehkan Persela
    Jose Galan Belum Siap Lawan Persiba

    Catatan impresif Persela saat bertanding di kandang cukup diwaspadai pelatih Persiba Jaino Matos. Sejak ditangani Sutan, Persela tercatat hanya kalah dari Arema Cronus saat bermain di Stadion Surajaya, selebihnya berakhir dengan kemenangan saat jumpa Perseru Serui, Mitra Kukar, dan Pusamania Borneo FC.

    "Namun kami sudah siap menghadapi Persela, termasuk mental pemain. Kita punya beberapa analisis tentang Persela. Mereka tim yang agresif dan kompak. Maka dari itu saya mewaspadai keseluruhan pemain lawan, tidak satu atau dua orang pemain saja,” kata Jaino.

    Arsitek asal Brasil ini pun berharap pertandingan nanti berlangsung seru, dan memperlihatkan jual-beli serangan. Sebab, Persiba juga mematok hasil maksimal, dan tidak sekedar misi curi poin.

    "Saya sendiri yakin pertandingan akan berjalan dengan tempo tinggi, dan berlangsung seru, karena Persela dan Persiba sama-sama mengincar kemenangan,” imbuh Jaino. (gk-43)

    Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

    Persela: Choirul Huda; Zulvin Zamrun, Taufiq Kasrun, M Zainal Haq, Djayusman Triasdi; Edy Gunawan, Jusmadi, Tamsil Sijaya, Zainal Arifin; Dendi Sulistyawan, Herman Dzumafo.

    Persiba: Yoewanto Beny; Kurniawan Karman, Dirkir Glay, Abdul Rahman; Gideon Way, Siswanto, Antonio Teles, Oktovianus Maniani, Shohei Matsunaga; Rahel Radiansyah, Heri Susanto.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW ISC A 2016: Persela Lamongan - Persiba Balikpapan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page