Liga Indonesia PREVIEW ISC A 2016: Persija Jakarta Mitra Kukar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 5, 2016.

Discuss PREVIEW ISC A 2016: Persija Jakarta Mitra Kukar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Duel antara Persija Jakarta dan Mitra Kukar di Stadion Manahan Solo, Jumat (5/8) malam WIB, menjadi ajang memulihkan kepercayaan diri setelah mendapatkan rentetan hasil buruk di laga sebelumnya.

    Persija melalui tujuh laga terakhir tanpa kemenangan. Satu-satunya poin yang diperoleh dari rangkaian pertandingan itu ketika bermain imbang melawan Persib Bandung. Akibatnya, Persija kini berada di peringkat 16 klasemen sementara. Hasil buruk itu berujung dengan pengunduran diri Paulo Camargo sebagai pelatih.

    "Kami akan bermain all out untuk mendapatkan kemenangan, karena kami membutuhkan poin untuk memperbaiki posisi di klasemen. Kami harus bekerja keras agar bisa mewujudkan target itu,” ujar pelatih caretaker Jan Saragih.

    "Berkandang di tempat lain tidak menjadi alasan bagi kami untuk tidak bermain maksimal. Kepercayaan diri anak-anak juga semakin membaik, saya sangat optimis.”

    Hal senada diungkapkan Bambang Pamungkas. Kapten tim Persija ini mengatakan, kemenangan akan membangkitkan kepercayaan diri rekan-rekannya. Bambang berharap Stadion Manahan tetap bersahabat dengan tim Macan Kemayoran.

    "Atmosfer Solo bersahabat dengan Persija. Saya optimis kami bisa bermain enjoy, dan memenangkan pertandingan. Sekarang kami harus mengubah suasana menjadi kondusif, bersama-sama mengembalikan kepercayaan diri. Tidak ada pemain cadangan di tim ini, semuanya pemain inti. Semua siap diturunkan sebagai starter,” tutur Bambang.

    SIMAK JUGA
    Bepe Berharap Pemain Persija Jakarta Bangkit Di Stadion Manahan
    Bertemu Persija, Pelatih Mitra Kukar Berharap Ada Keberuntungan
    Persija Akan Tampil Total Lawan Mitra Kukar

    Atmosfer bersahabat di Stadion Manahan juga dikumandangkan Mitra Kukar. Tim Naga Mekes mengalahkan Persija 3-1 di stadion ini pada laga Grup D babak 8 Besar Piala Jenderal Sudirman tahun lalu. Saat itu, Mitra Kukar dibesut Jafri Sastra, yang kini kembali menangani tim setelah dipecat Persipura Jayapura.

    "Sebetulnya tidak ada masalah kami bermain di mana pun, karena semua pemain sudah siap tampil maksimal. Semoga hasil seperti tahun lalu terulang lagi,” ungkap Jafri.

    Seperti halnya Persija, Mitra Kukar juga ingin mengembalikan kepercayaan diri setelah melalui tujuh laga tanpa kemenangan, empat diantaranya berakhir imbang. Jafri meminta anak asuhnya agar fokus di pertandingan nanti.

    "Kepercayaan diri pemain perlu ditingkatkan. Anak-anak membutuhkan itu. Tapi Persija tidak bisa diremehkan. Walau kondisinya sama seperti kami, kami harus lebih siap dari mereka,” imbuh Jafri.

    Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

    Persija: Andritany Ardhiyasa; Gunawan Dwi Cahyo, Maman Abdul Rahman, Rezaldi Hehanusa, Amarzukih, Ade Jantra, Syahroni, Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu, Rachmat Afandi, Bambang Pamungkas.

    Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Saepuloh Maulana, Arthur Cunha, Abdul Gamal, Zikri Akbar, Bayu Pradana, Rodrigo Dos Santos, Septian David Maulana, Hendra Bayauw, Marlon Da Silva, Alan Leandro.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW ISC A 2016: Persija Jakarta Mitra Kukar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page