Liga Jerman PREVIEW Kualifikasi Euro 2016: Skotlandia - Jerman

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 7, 2015.

Discuss PREVIEW Kualifikasi Euro 2016: Skotlandia - Jerman in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jerman sedang di atas angin berkat kemenangan 3-1 kontra Polandia yang membuat mereka berhasil memuncaki Grup D Kualifikasi Euro 2016. Armada Joachim Low pun boleh menatap laga berikutnya kontra Skotlandia di Hampden Park, Selasa (8/9) dini hari WIB, dengan optimisme tinggi.

    Siaran Langsung
    Selasa, 8 September 2015
    01:45 WIB
    [​IMG]

    Die Mannschaft bahkan bisa langsung lolos ke putaran final Euro 2016 dengan syarat mereka mampu mengatasi tuan rumah Skotlandia, sedangkan peringkat ketiga Republik Irlandia kalah melawan Georgia.

    Meski diunggulkan menang, Low enggan sesumbar. Menurutnya, motivasi Skotlandia bakal berlipat. Selain bermain di kandang, mereka juga tengah mengincar kebangkitan setelah secara mengejutkan ditaklukkan Georgia 1-0 pada akhir pekan lalu.

    "Skotlandia kalah dari Georgia, dan jika masih berambisi lolos, mereka akan berupaya tampil menyerang. Jadi, saya tidak memprediksi Skotlandia akan bermain defensif seperti Polandia,” ujar Low dalam jumpa pers.

    Di partai ini, Low mengaku tidak akan melakukan banyak perubahan dalam susunan pemain. Itu artinya, besar kemungkinan Low akan kembali memercayakan starter kepada Mario Gotze yang tampil gemilang melawan Polandia lewat torehan dua gol.

    [​IMG]Mario Gotze bakal kembali menjadi andalan Joachim Low setelah sukses mencetak dua gol ketika Jerman mengatasi Polandia 3-1 pada akhir pekan lalu.​

    "Mario selalu memberikan segalanya untuk kami. Dia hidup bernapaskan sepakbola 24 jam sehari. Secara teknis dia bagus dan memiliki visi permainan yang hebat. Dan Mario mampu mencetak gol melawan tim-tim kuat. Itulah mengapa saya selalu percaya kepadanya,” sanjung Low kepada Gotze.

    Gotze nantinya akan dipasangkan dengan rekan seklubnya, Thomas Muller, yang di pertemuan pertama kontra Skotlandia mampu menggelontorkan dua gol untuk membawa Jerman menang 2-1 kala itu.

    Sementara itu, pelatih Skotlandia Gordon Strachan menargetkan kemenangan kontra Jerman demi membuka kembali kans lolos ke Prancis. Seperti diketahui, kekalahan dari Georgia membuat posisi Skotlandia tergusur ke peringkat empat Grup D dengan 11 poin, terpaut lima poin dari Jerman.

    "Dengan tiga laga tersisa, kami butuh poin sebanyak mungkin. Kami baru saja menjalani momen sulit di Georgia dan kami harus bisa bangkit dari sana. Dalam mencapai sesuatu, jalan yang ditempuh tak pernah mulus. Namun, saya yakin para pemain akan kembali tampil rapi dan berperforma bagus untuk memetik menang,” seru Strachan.


    KEMUNGKINAN LINE-UP

    SKOTLANDIA

    [​IMG]
    Marshall
    Hutton, Mulgrew, Robertson, Martin
    Morrison, Brown
    Naismith, Maloney, Anya
    Fletcher​
    JERMAN

    [​IMG]
    Neuer
    Mustafi, Hummels, Boateng, Hector
    Kroos, Schweinsteiger
    Bellarabi, Ozil, Gotze​
    Muller​


    Prediksi Goal Indonesia: Skotlandia 1-2 Jerman

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, PREVIEW Kualifikasi Euro 2016: Skotlandia - Jerman
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page