Liga Inggris PREVIEW Kualifikasi Euro 2016: Slovenia - Inggris

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 14, 2015.

Discuss PREVIEW Kualifikasi Euro 2016: Slovenia - Inggris in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Inggris akan bertandang ke Slovenia untuk kualifikasi Euro 2016 dengan tekad mempertahankan catatan sempurna di Grup E dan mendekatkan diri ke putaran final di Prancis pada musim panas depan.

    Siaran Langsung
    Minggu, 14 Juni 2015
    23:00 WIB
    [​IMG]
    Setelah kegagalan di Piala Dunia 2014 kemarin, di mana langkah The Three Lions terhenti di babak grup, Inggris sejauh ini tampil impresif untuk membidik kelolosan ke turnamen internasional besar lainnya.

    Inggris sendiri berhasil memenangkan lima laga kualifikasi sampai saat ini, mencetak 15 gol dan kebobolan hanya sekali – dalam kemenangan 3-1 atas Slovenia di Wembley pada Oktober silam.

    Pertemuan hari Minggu di Ljubljana tampaknya akan menjadi tantangan Inggris untuk mempertahankan kehebatan mereka, namun gelandang Jack Wilshere menekankan bahwa timnya akan terus mempertahankan performa menawan ini, yang mana dimulai kala Inggris menekuk Swiss 2-0 di awal kualifikasi.

    "Kami pergi ke Swiss dengan tim muda, tim baru, formasi baru, dan kami menang,” ujar gelandang Arsenal tersebut.

    "Itu merupakan langkah besar buat kita dan meski kami bermain baik di pertandingan itu, saya merasa kami sudah melewati jalan panjang sejak laga itu. Kami tidak terkalahkan sejak itu, kami ingin mengakhiri kualifikasi ini tanpa terkalahkan.

    "Namun kami akan menjalani pertandingan nanti layaknya pertandingan lain. Swiss dan Slovenia – jika Anda melihat pada tabel klasemen – mereka adalah dua tim yang bisa menghadirkan masalah nyata buat kita.

    "Kami melihat mereka [Slovenia] mendapatkan gol pertama di Wembley dari set piece, jadi kami harus mengkhawatirkan itu. Namun kami tahu laga itu mungkin akan 0-0 sampai menit ke-60 atau 70. Namun kami terus berusaha, kami harus terus tampil seperti yang kami tampilkan saat ini.

    "Dan jika kami menang di hari Minggu, itu akan menjadi langkah besar menuju kelolosan. Kami tahu kami belum sampai di sana, namun itu akan menjadi langkah besar.

    "Kami memiliki setahun lagi untuk menyempurnakan formasi yang kami miliki. Kami beruntung, karena kami adalah tim yang tidak hanya mengandalkan satu formasi.

    "Kami memiliki banyak pemain berkualitas yang bisa mengubahnya. Kami bisa mengubah menjadi 4-3-3 jika kami butuh, kami punya kecepatan di depan. Jadi saya pikir kami berada di posisi yang bagus, namun kami belum sepenuhnya sempurna.”

    Slovenia sendiri menjelang pertandingan ini dengan berada di urutan kedua babak grup, mengumpulkan poin yang sama dengan Swiss dan memiliki kesempatan untuk lolos ke Euro sejak generasi Zlatko Zahovic pada 2000.

    Mengenai petualangannya kini, pelatih Srecko Katanec justru khawatir soal kipernya, Samir Handanovic, yang dikhawatirkan tidak fokus ke negara dan justru memikirkan pada masa depannya di level klub.

    "Saya harus akui saya khawatir,” ujar Katanec. "Samir adalah kiper kelas dunia dan dia pantas untuk bermain di tahapan penting ini, namun situasinya mengkhawatirkan Inter.

    "Kepalanya tidak jernih dan itu memengaruhi performanya.”

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    SLOVENIA

    [​IMG]

    Handanovic
    Brecko, Cesar, Ilic, Jokic
    Mertelj, Rotman
    Ilicic, Kampl, Birsa
    NovakovicINGGRIS

    [​IMG]

    Hart
    Clyne, Smalling, Cahill, Bertrand
    Henderson, Milner, Delph
    Walcott, Rooney, Lallana​




    [​IMG]
    //

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, PREVIEW Kualifikasi Euro 2016: Slovenia - Inggris
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page