Liga Spanyol PREVIEW La Liga Spanyol: Atletico Madrid - Barcelona

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 17, 2015.

Discuss PREVIEW La Liga Spanyol: Atletico Madrid - Barcelona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,256
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung
    Senin, 18 Mei
    00:00 WIB
    [​IMG]
    Duel besar tersaji di Vicente Calderon, manakala si empunya stadion, Atletico Madrid, diharuskan menjamu Barcelona, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada 37, Senin (18/5) dini hari WIB.

    Laga ini bukan sekadar pertemuan antara dua raksasa La Liga, tapi juga menentukan gelar bagi Barca. Ya, jika Blaugrana sukses mencuri tiga poin dari Calderon, maka mereka dipastikan jadi kampiun kompetisi musim ini. Hal itu bisa jadi jadi keironisan bagi Atletico, lantaran musim lalu mereka memastikan gelar juara dengan menghadapi Barca di Camp Nou. Karenanya, Los Rojiblancos bakal berjuang maksimal, untuk mengindari kemungkinan tersebut.

    Hal itu ditegaskan langsung oleh striker seniornya, Fernando Torres. "Saya harap Barcelona tidak memenangkan gelar juara di sini. Atletico menjadi juara tahun lalu di Nou Camp, dan takdir kini memungkinkan Barcelona memenangkan gelar di kandang kami," tuturnya jelang laga.

    Di sisi lain Atletico juga masih memiliki kebutuhan untuk memastikan tempatnya di tiga besar klasemen, agar lolos langsung ke babak fase grup Liga Champions musim depan. Keunggulan empat poin dari pesaing terdekatnya, Valencia, masih bisa dikejar dalam sepasang partai sisa.

    Namun situasi terkini kurang mendukung Atletico untuk menggapai kemenangan. Dalam dua partai terakhir, tim asuhan Diego Simeone ini gagal menang dengan hanya beroleh hasil seri. Sementara itu situasi mereka di lini belakang juga sedang rentan, karena masih ditinggal sang bek tajam, Diego Godin, karena cedera.

    [​IMG] Torres bertekad keras tunda pesta Barcelona

    Bagi Barcelona sendiri, seperti dipaparkan sebelumnya, kemenangan akan jadi awal mula kembalinya kejayaan Tim Catalan musim ini. Gelar La Liga bakal jadi penyulut Lionel Messi cs untuk merengkuh treble winners, dengan juga memenangi Copa del Rey dan Liga Champions, yang mana mereka sudah mencapai babak final.

    Kemenangan atas Atletico di Calderon pun akan jadi balas dendam sempurna bagi Barca. Mereka tentu masih sakit hati bagaimana sang lawan dengan nikmatnya berpesta di Camp Nou musim lalu, untuk merayakan gelar La Liga, setelah sukses meraih hasil imbang.

    Pelatih Barca, Luis Enrique, lantas menegaskan jika duel menghadapi Atletico dini hari nanti akan jadi partai penentuan bagi timnya. "Pertandingan besok akan sulit untuk kami, karena lawan yang kami hadapi amat berat. Ini akan jadi pertandingan yang indah bagi kami, karena kami bisa memastikan raihan gelar juara. Saya memperkirakan pertandingan akan berjalan kompetitif dan menarik. Kami harus bermain tanpa membuat kesalahan sedikit pun," paparnya.

    Segala situasinya mendukung dengan rentetan hasil gemilang Los Cules di La Liga, yang selalu menang di lima partai terakhir. Mereka juga tengah berada dalam belenggu euforia kelolosan ke final Liga Champions, yang diraih tengah pekan lalu di Fussball Arena.

    Sedikit masalah hadir dengan absennya sang striker anyar andalan, Luis Suarez, yang mengalami cedera hamstring saat hadapi Bayern Munich. Posisinya akan digantikan oleh Pedro Rodriguez, yang meski tak lebih tajam, tapi memiliki kualitas yang tak jauh beda dengan El Pistolero.

    Dengan begitu, angin kemenangan tampak tak berubah dari arah Azulgrana, yang sekaligus bakal memastikan gelar juara La Liga kali ke-23 mereka.
    KEMUNGKINAN LINE-UP

    ATLETICO MADRID
    [​IMG]
    Oblak
    Juanfran, Miranda, Gimenez, Guilherme
    Turan, Gab, Tiago, Koke
    Griezmann, Torres, Turan​

    RBARCELONA
    [​IMG]
    Bravo
    Alves, Pique, Mathieu, Alba
    Xavi, Busquets, Rafinha
    Pedro, Messi, Neymar​


    Prediksi Goal Indonesia: Atletico Madrid 1-2 Barcelona
    Update: Striker Atletico Madrid, Fernando Torres, berhasrat keras menunda pesta juara Barcelona.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, PREVIEW La Liga Spanyol: Atletico Madrid - Barcelona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page