Liga Spanyol PREVIEW La Liga Spanyol: Atletico Madrid - Real Sociedad

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 7, 2015.

Discuss PREVIEW La Liga Spanyol: Atletico Madrid - Real Sociedad in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,206
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung
    Rabu, 8 April 01.00 WIB
    [​IMG]
    Atletico Madrid mengusung misi balas dendam terhadap kekalahan mereka dari Real Sociedad di putaran pertama, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada 29, Rabu (8/4) dini hari WIB. Sociedad merupakan salah satu dari lima tim yang sukses menaklukkan sang juara bertahan di La Liga musim ini.

    Peristiwa tersebut terjadi pada Maret lalu di Anoeta Stadium. Kala itu Sociedad yang belum diasuh David Moyes dan terdampar di dasar klasemen,secara mengejutkan mampu memukul Atletico lewat skor tipis 2-1. Sedikit ironis karena Los Rojiblancos mampu meraih keunggulan terlebih dahulu.

    Kini situasi tak jauh berbeda terpapar bahkan mungkin lebih buruk. Atletico menang di tiga laga beruntun, sementara Sociedad sukse mengantungi tiga kemenangan dari lima partai terakhirnya. Namun di Vicente Calderon, pasukan Diego Simeone jelas tak ingin mengulang mimpi buruk di pertemuan pertama.

    Dan dalam partai ini Simeone bisa mengandalkan penyerang tersuburnya, Antoine Griezmann. Sosok Prancis satu ini telah jadi penggawa Sociedad selama lima musim, sebelum bergabung dengan Atletico di bursa musim panas lalu. Ia tentu hafal benar di mana titik lemah sang lawan.

    Selain itu Griezmann juga tengah on fire. Selain masih tercatat sebagai top skor tim di sepanjang musim ini, dengan 18 gol, striker 23 tahun itu secara luar biasa mampu menggelontorkan sembilan gol dari 13 laga terakhirnya.

    [​IMG] Griezmann jadi sosok tertajam di Atletico Madrid

    Sociedad sendiri tengah dalam momentum bagus jelang lawatannya ke Vicente Calderon. Mereka tak pernah kalah dalam empat laga terakhir, dengan tiga di antaranya berujung pada kemenangan. Ganjarannya pun setimpal, dengan mereka pertama kali bergabung dalam sepuluh besar klasemen La Liga di jornada 27 lalu.

    Pelatih yang baru didatangkan mereka di awal musim ini, David Moyes, memiliki andil besar di dalamnya, Skema klasik bola-bola panjang dengan mengandalkan sisi-sisi penyerangan, rupanya efektif dalam permainan Esteban Granero cs. Sang ujung tombak, Imanol Agirretxe, juga terbantu kesuburannya dengan sudah menorehkan enam gol dan satu assist sejak kedatangan pelatih asal Skotlandia tersebut.

    Dengan modal itu, maka tak heran jika El Real adalah ancaman nyata bagi Atletico. Mereka bahkan bisa saja kembali memberi kejutan dengan menekuk Griezmann cs, layaknya di pertemuan pertama.

    Namun hasrat besar Atletico untuk tak kehilangan posisi di empat besar dan mengejar tiket otomatis ke Liga Champions di peringkat tiga dari Vakencia, bakal membuat mereka bermain habis-habisan dini hari nanti, Faktor 'X' itulah yang bisa membuat Atletico melakukan balas dendam.

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    ATLETICO MADRID
    [​IMG]
    Oblak
    Gamez, Gimenez, Godin, Siqueira
    Turan, Gabi, Tiago, Koke
    Torres, Griezmann​

    REAL SOCIEDAD
    [​IMG]
    Rulli
    Zaldua, Gonzalez, Elustondo, Yuri
    Granero, Parodo
    Prieto, Canales, Castro
    Agirretxe​
    Prediksi Goal Indonesia: Atletico Madrid 2-1 Real Sociedad
    Update: Cedera engkel membuat striker Atletico Madrid, Mario Mandzukic, harus absen dalam duel hadapi Real Sociedad.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, PREVIEW La Liga Spanyol: Atletico Madrid - Real Sociedad
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page