Liga Spanyol PREVIEW La Liga Spanyol: Espanyol - Atletico Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 14, 2015.

Discuss PREVIEW La Liga Spanyol: Espanyol - Atletico Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung
    Minggu, 15 Maret
    02:00 WIB (Tunda)
    [​IMG]
    Duel tak mudah bakal dilakoni Atletico Madrid dalam lawatannya ke markas Espanyol, pada jornada 27 La Liga Spanyol, Sabtu (14/3) petang WIB. Namun begitu angin kemenangan tetap lebih berhembus pada Atletico, menilik situasi buruk Espanyol kini.

    Tim asuhan Sergio Soriano kini terjun bebas ke posisi sepuluh klasemen sementara, berkat tiga kekalahan dalam lima partai terakhirnya. Padahal sebelumnya mereka mampu menyodok klasemen hingga lima besar, di putaran pertama lalu.

    Konsistensi performa jadi masalah utama tetangga Barcelona ini. Intensitas tinggi rotasi dalam starting XI Los Blanquiblaus bisa dibilang sebagai penyebab masalah tersebut. Espanyol tercatat sebagai tm teratas dalam hal rotasi pemain, dengan melakukan 24 pergantian penggawa dari 26 jornada.

    Karenanya publik meragukan perlawanan yang akan mereka berikan pada juara bertahan La Liga, Atletico Madrid. Terlebih dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Espanyol secara mengenaskan hanya mampu meraih sebiji kemenangan dengan menelan kekalahan di sisanya.

    [​IMG] Torres dituntut lebih tajam di kotak penalti lawan

    Situasi Atletico Madrid sejatinya tidak jauh beda dengan Espanyol. Dalam lima laga terakhirnya, Los Rojiblancos menelan dua kekalahan, dua hasil seri, dan hanya meraup satu kemenangan.

    Atletico memang masih bercokol di posisi empat klasemen sementara, tapi jurang mereka dengan Barcelona dan Real Madrid semakin lebar. Sebaliknya, Valencia mengancam dengan baru saja menduduki posisi ketiga klasemen, berkat unggul satu pertandingan. Atletico untuk sementara tertinggal dua poin.

    Pelatih kepala, Diego Simeone, sudah mengibarkan bendera putih dalam perburuan juara La Liga musim ini. "Saya tidak ingin membuat headline dengan mengklaim bahwa kami masih bertarung memperebutkan titel La Liga. Perjalanan masih panjang, tetapi fokus kami saat ini adalah Valencia dan Sevilla," tegasnya

    Karenanya kemenangan atas Espanyol adalah harga mati sebagai tonggak kebangkitan. Jelang laga, sedikit masalah hadir dengan absennya Mario Mandzukic dan Guilherme Siqueira akibat skorsing. Dengan itu Fernando Torres dan Jesus Gamez secara otomatis akan turun sejak awal.

    Khusus untuk nama yang disebut pertama, sang bintang idola dituntut untuk lebih tajam di depan gawang. Di kompetisi La Liga musim ini Il Nino sama sekali belum mencetak gol. Karenanya torehan sebiji gol akan sangat berarti, guna membuka kucuran gol-nya.

    Berat terasa untuk bangkit, tapi Atletico tak akan punya momen yang lebih baik ketimbang kemenangan atas Espanyol, untuk segera bangkit dari keterpurukan.

    KEMUNGKINAN LINE-UP



    ESPANYOL
    [​IMG]
    Casilla
    Arbina, Gonzalez, Moreno, Fuentes
    Vazquez, Sanchez, Canas, Sevilla
    Garcia, Caceido​

    ATLETICO MADRID
    [​IMG]
    Moya
    Juanfran, Godin, Miranda, Gamez
    Turan, Gabi Tiago, Koke
    Torres, Griezmann​

    Prediksi Goal Indonesia: Espanyol 1-2 Atletico Madrid
    Update: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menyerah kejar Barcelona dan Real Madrid.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, PREVIEW La Liga Spanyol: Espanyol - Atletico Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page