Liga Spanyol PREVIEW La Liga Spanyol: Malaga - Atletico Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 20, 2015.

Discuss PREVIEW La Liga Spanyol: Malaga - Atletico Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung

    Senin, 21 Desember 2015
    02:30 WIB

    [​IMG]

    Duel seru bakal tersaji tatkala Atletico Madrid diharuskan melawat ke La Rosaleda, markas Malaga, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada 16, Senin (19/12) dini hari WIB.

    Atletico yang kini memimpin klasemen bersama Barcelona, berpeluang jadi pemuncak tunggal jika berhasil menang, seiring sang rival yang sedang melawat ke Jepang untuk Piala Dunia Antarklub.

    Namun Malaga jelas tak akan membuat calon tamunya itu berpestas di depan hadapan puliknya. Target meraih poin, meski hanya satu, wajib diusung tim asuhan Javi Garcia, guna menjaga harga diri.

    Kondisinya memang sulit, karena Malaga masih inkonsisten dalam meraih hasil. Terakhir mereka bahkan tersingkir dari tim divisi Segunda, CD Mirandez, di ajang Copa del Rey. Selain itu Marco Angeleri dan Fernando Tissone juga dipastikan absen karena cedera.

    Jadilah Los Boquerones hanya bisa berharap pada pengalaman segudang para pemainnya, seperti Nordin Amrabat, Duda, dan Duje Cop.

    SIMAK JUGA
    Godin Tak Akan Tinggalkan Atletico
    Godin Ungkap Kunci Sukses Atletico
    Torres Kering Gol, Simeone Santai

    [​IMG]Thomas Partey berpeluang dapat kesempatan unjuk gigi lagi​

    Sementara kemenangan jelas jadi harga mati buat Atletico. Alasannya? Seperti sudah dipaparkan di atas, inilah kesempatan terbaik Los Rojiblancos duduk sendirian di puncak klasemen.

    Terlebih performa Atletio juga tengah fantastis. Tim asuhan Diego Simeone secara luar biasa sukses menyapu bersih sembilan partai terakhir di semua kompetisi dengan kemenangan. Baru-baru ini mereka juga baru saja memastikan langkah ke babak perempat-final Copa del Rey.

    Mentalitas itulah yang akan dibawa Atletico ke La Rosaleda, untuk menyempurnakan catatan kemenangan beruntun menjadi sepuluh partai. Selain itu dalam kelolosan mereka di Copa del Rey, terdapat satu sosok muda yang layak mendapat kesempatan unjuk gigi lagi di laga kontra Malaga, yakni Thomas Partey.

    Sedikit kekurangan mungkin hadir dengan belum pulihnya Jackson Martinez serta Tiago Mendes dari cedera. Namun Los Colchoneros tampaknya tak akan mengalami kesulitan untuk meraih kemenangan, karena punya pengganti sepadan dalam diri Luciano Vietto dan Saul Niguez.

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    FC KOLN
    [​IMG]

    Kameni
    Torres, Weligton, Albentosa, Rosales
    Fornals, Filipenko
    Carlos, Amrabat, Duda
    Cop

    BORUSSIA DORTMUND
    [​IMG]

    Oblak
    Juanfan Godin, Gimenez, Luis
    Carrasco, Koke, Gabi, Niguez
    Griezmann, Vietto

    Prediksi Goal Indonesia: Malaga 0-2 Atletico Madrid

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, PREVIEW La Liga Spanyol: Malaga - Atletico Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page