Liga Spanyol PREVIEW La Liga Spanyol: Villarreal - Atletico Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 29, 2015.

Discuss PREVIEW La Liga Spanyol: Villarreal - Atletico Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,236
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Tunda
    Kamis, 30 April
    03:00 WIB
    [​IMG]
    Atletico Madrid bakal menghadapi lawan kompetitif berwujud Villarreal, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada 34, Kamis (30/4) dini hari WIB. Duel akan berlangsung semakin berat bagi sang juara bertahan La Liga, karena berlangsung di El Madrigal, markas Villarreal.

    Sayangnya, performa brilian Villarreal di awal hingga pertengahan musim tak berlanjut jelang akhir musim. Tim asuhan Marcelino sedang memasuki periode nir kemenangan terburuknya sejak promosi musim lalu. Dalam sembilan laga terakhir, mereka gagal sekalipun meraih kemenangan, dengan empat di antaranya diakhiri lewat kekalahan.

    Posisi Villarreal di klasemen sementara pun melorot. Mereka yang sebelumnya selalu berkutat di empat besar klasemen, kini terjun ke posisi enam. Asa untuk lolos ke Liga Champions pun pupus dengan kini berjarak 13 dan 18 poin dari Sevilla di peringkat lima dan Valencia di peringkat empat.

    Persiapan The Yellow Submarine jelang bentrok dini hari nanti, juga tergolong memprihatinkan. Mereka harus ditinggal sembilan penggawanya sekaligus lantaran cedera. Di antaranya adalah sosok-sosok krusial macam Matteo Musacchio, Denis Cheryshev, Giovanni dos Santos, hingga Jonathan dos Santos. Tak pelak, tim lapis kedua pun bakal jadi andalan Marcelino untuk hadapi Atletico.

    [​IMG] Atletico terlalu bergantung pada Griezmann

    Sementara situasi sebaliknya ada di pihak Atletico. Meski sudah tersingkir dari Liga Champions, performa Los Rojiblancos di La Liga terus menanjak. Dalam sepuluh partai terakhir mereka tak terkalahkan, dengan enam kemenangan di antaranya.

    Karenanya Arda Turan cs terus konsisten berada di tiga besar klasemen sementara dan secara matematis masih bisa mempertahankan gelar juara. Sang pelatih, Diego Simeone pun semringah dengan torehan tersebut.

    "Tim ini mampu bermain secara kompetitif. Ada banyak pria sejati di tim ini. Yang saya sukai adalah reaksi pemain setelah kekalahan di hari sebelumnya [melawan Real Madrid]. Saya gembira dengan apa yang kami lakukan sejauh ini,” ungkap Simeone, pasca timnya menang 3-0 atas Elche akhir pekan lalu.

    Namun Atletico juga harus melenyapkan ketergantungan berlebihnya pada sang ujung tombak, Antoine Griezmann. Memang benar sosok asal Prancis ini tengah berada di puncak performa dengan mencetak delapan gol dalam lima partai terakhir. Namun ketika dirinya melempem, bisa dipastikan potensi Los Colchoneros untuk kehilangan poin membesar.

    Di La Liga musim ini, lima kekalahan yang sudah diderita Atletico selalu terjadi ketika Griezmann gagal mencetak gol. Ketika mencetak gol? Tim penghuni Vicente Calderon itu sukses meraih 12 kemenangan dan sekali imbang. Bahkan jika digabungkan dengan jumlah asstisnya, pemain berusia 24 tahun itu sudah memberikan sumbangsih 40 dari 72 poin timnya musim ini. Artinya Si Pirang berkontribusi sebanyak 55 persen dari total perolehan poin Atletico!

    Dengan Fernando Torres yang tak kunjung subur dan Mario Mandzukic yang mandul dalam 12 laga terakhir, maka adalah petaka jika Griezmann gagal mengukir gol atau assist.

    Menghadapi Villarreal yang sedang terpuruk, Griezmann tampaknya masih akan melanjutkan kegemilangan dan memenangkan Atletico. Tapi jika gagal memberi kontribusi, alarm bahaya bagi sang juara bertahan di El Madrigal akan berbunyi.
    KEMUNGKINAN LINE-UP
    VILLARREAL
    [​IMG]
    Asenjo
    Mario, Ruiz, Bailly, Costa
    Gomez, Trigueros, Pina, Campbell
    Vietto, Moreno​

    ATLETICO MADRID
    [​IMG]
    Oblak
    Juanfran, Miranda, Godin, Gamez
    Turan, Tiago, Gabi, Koke
    Griezmann, Mandzukic​

    Prediksi Goal Indonesia: Villarreal 1-1 Atletico Madrid
    Update: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memuji respon timnya pasca tersingkir dari Liga Champions.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, PREVIEW La Liga Spanyol: Villarreal - Atletico Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page