Liga Inggris PREVIEW Liga Champions: Arsenal - Barcelona

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 23, 2016.

Discuss PREVIEW Liga Champions: Arsenal - Barcelona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arsene Wenger mendorong Arsenal untuk bermain mati-matian saat menghadapi Barcelona di babak 16 besar Liga Champions.

    Peraih treble winners musim lalu itu akan bertandang ke London Selasa malam ini untuk memainkan leg pertama dengan kondisi tak terkalahkan di 32 pertandingan seluruh kompetisi - sebuah torehan yang memecahkan rekor klub di bawah pelatih Pep Guardiola.

    Sementara Arsenal baru saja bermain imbang 0-0 dengan Hull City di babak kelima Piala FA kendati menguasai pertandingan. Wenger pun menyerukan pasukannya untuk tampil lebih efektif saat menjamu jawara Eropa malam nanti.

    "Tentu saja, ini adalah pertandingan yang menggairahkan," ujarnya.

    "Kami memang favorit [pada laga Sabtu lalu], tapi kami tidak demikian untuk laga Selasa ini. Kami perlu solidaritas yang kuat karena kami harus bertahan dengan baik, dan membuat penguasaan bola kami jadi maksimal, yang mana tidak kami jalankan hari ini [di laga kontra Hull]."

    Arsenal mampu mengalahkan salah satu tim favorit juara di turnamen ini, yakni Bayern Munich polesan Guardiola dengan skor 2-0 di babak grup. Namun form terkini Barca diyakini akan lebih menyulitkan anak-anak The Gunners.

    SIMAK JUGA
    Arjen Robben: Paulo Dybala Bahaya Buat Bayern Munich
    Paspor Ketinggalan, Luis Suarez Nyaris Absen Lawan Arsenal
    Laurent Koscielny: Arsenal Bakal Bendung Trisula Barcelona

    Sang jawara bertahan tak terkalahkan di fase grup dan juga tampil bombastis di ajang domestik dengan memenangkan semua laga kecuali dua dari 16 laga terakhir liga dan sejumlah partai Copa del Rey, dan hanya mampu mencetak satu gol di momen itu, saat bertandang ke Espanyol pada Januari.

    Barca menghadapi tes yang cukup sulit saat bentrok dengan Las Palmas pada Sabtu lalu sebelum akhirnya menang 2-1 berkat gol-gol dari Luis Suarez dan Neymar. Enrique meyakini, Arsenal akan kembali menghadirkan kesulitan tersendiri bagi skuatnya.

    "Kami memulai pertandingan berdurasi 180 menit. Saya yakin, mereka akan menjadi lawan yang sulit. Dengan kualitas yang cukup untuk menghadirkan masalah bagi kami," ujar Enrique

    "Ini akan menjadi pertandingan susah. Sebagaimana laga-laga di babak gugur lainnya."

    Wenger mendapati Mesut Ozil yang berada dalam kondisi prima setelah mengistirahatkannya di laga kontra Hull karena demam. Sementara Aaron Ramsey, Olivier Giroud dan mantan striker Barcelona Alexis Sanchez semua kemungkinan besar akan kembali ke starting line-up.

    Francis Coquelin juga akan kembali. Namun laga ini masih terlalu dini bagi Jack Wilshere [kaki] dan Santi Cazorla [lutut] untuk comeback.

    Arda Turan akan menjalani suspensi dan Rafinha masih akan absen karena cedera lutut. Namun Barca memiliki skuat yang sama kuatnya untuk bertamu ke London, yang mana termasuk di dalamnya adalah mantan kapten Arsenal Thomas Vermaelen.


    Barca mengandaskan laju Arsenal dengan skor agregat 4-3 di babak yang sama kompetisi ini pada musim 2010/11 sebelum mengangkat trofi Si Kuping Lebar di Wembley, setelah mengalahkan Manchester United 3-1 di babak puncak.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, PREVIEW Liga Champions: Arsenal - Barcelona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page